Pengobatan Efektif untuk Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

Pengobatan Efektif untuk Kulit yang Terbakar Sinar Mataharietiap kali Anda keluar dibawah sinar matahari, pastikan Anda terlindungi dengan tabir surya jika Anda tidak ingin kulit Anda terbakar parah karena sinar matahari. Namun ada kalanya ketika kita lupa untuk melakukan hal tersebut dan berakhir dengan terbakarnya kulit kita karena sinar matahari, dan hal ini bisa sangat membuat Anda tidak nyaman. Untungnya pengobatan kulit yang terbakar sinar matahari tersedia di dapur Anda.

Pengobatan Efektif untuk Kulit yang Terbakar Sinar MatahariPengobatan Efektif untuk Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

Semprotan Kulit Keemasan untuk Acara Apapun

Semprotan Kulit Keemasan untuk Acara Apapunelah terbukti bahwa jika terkena sinar matahari terlalu lama dapat menyebabkan masalah kulit, itulah mengapa semprotan warna kulit keemasan (spray tan) mendapatkan momentumnya untuk orang yang ingin memiliki kulit keemasan. Ada berbagai cara untuk mendapatkan kulit terbakar matahari "palsu" yang sempurna, namun yang paling trendi adalah

Semprotan Kulit Keemasan untuk Acara ApapunSemprotan Kulit Keemasan untuk Acara Apapun

Masalah-Masalah Kehamilan

Kehamilan

Selama kehamilan, Anda mungkin akan mempunyai masalah dan ketidaknyamanan terhadap perubahan tubuh Anda. Coba ikuti saran di bawah ini kemudian bicaralah pada dokter atau perawat untuk saran lainnya. Jangan mengkonsumsi obat-obatan yang dapat dibeli bebas ataupun obatan-obatan herbal tanpa konsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Nausea

Nausea atau rasa mual di perut Anda atau seringkali disebut morning sickness (sakit di pagi hari) wajar terjadi selama 14 minggu pertama masa kehamilan.
  • Coba untuk makan crackers, roti bakar atau sereal ketika Anda bangun di pagi hari. Makanan-makanan ini dapat membantu di saat Anda merasa mual
  • Makan dengan porsi lebih kecil namun lebih sering dari 3 x sehari

Keprihatinan dan Kegelisahan dari KehamilanMasalah-Masalah Kehamilan

Kehamilan di Minggu ke-18

Kehamilan di Minggu ke-18Jika Anda ingin tahu apakah Anda akan memiliki anak laki-laki atau perempuan, kemngkinan besar Anda bisa melihatnya ketika kehamilan memasuki minggu ke-18.

 

Anda mungkin juga akan bersiap-siap untuk menyesuaikan diri dengan berbagai macam hal dan minggu tersebut adalah titik tengah dari keseluruhan waktu kehamilan yang sehat. Inilah saatnya untuk menyelesaikan semua hal, membuat beberapa keputusan dan mulai berpikir tentang hal-hal yang mungkin Anda anggap tidak penting sebelumnya.

Kehamilan di Minggu ke-18Kehamilan di Minggu ke-18

Subkategori

Kehamilan

Semua calon ibu di masa kehamilan mendambakan bayinya lahir sehat dan sempurna, karenanya sangat penting untuk mendapatkan perawatan medis yang baik.

Penyakit-penyakit umum
Jerawat

Jerawat bisa terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak pada kulit.

Asam lambung

Asam lambung secara ilmiah terjadi karena adanya relaksasi di Lower Esophageal Spincter ( LES ) yang kemudian mengalirkan cairan perut ke kerongkongan.

Nutrisi
Minuman kesehatan

Minuman kesehatan seperti teh hijau dan cuka apel sangat baik untuk kesehatan, karena mengandung zat bermanfaat yang bisa mencegah penyakit dari influenza hingga kanker.

perawatan mulut dan gigi

Perawatan mulut dan gigi sangatlah penting Anda lakukan setiap hari. Tanpanya akan mengalami risiko gigi berlubang, kerak, rasa sakit, bau mulut yang mengganggu hingga penyakit jantung dan stroke.

Pengobatan alternatif
Pijat

Pemijatan yang tepat dan dilakukan oleh orang yang memang ahli sangat banyak memberikan manfaat, terutama untuk relaksasi, menghilangkan stres dan mencegah berbagai penyakit.

Kesehatan mata

Kesehatan mata sangatlah penting kita jaga. Dengan perhatian dan perawatan yang baik, kita mampu menjaga mata untuk tetap sehat dan meningkatkan kemampuan penglihatan kita.