joomplu:898Penyakit jantung merupakan masalah yang berkembang di dunia di mana stres menjadi masalah umum sehingga orang tidak mendapatkan cukup istirahat, gizi yang baik dan berolahraga. Untungnya ada tes skrining jantung yang akan menunjukkan bila ada risiko lebih tinggi terkena penyakit jantung dan bagaimana untuk menghindari risiko itu.

Ada beberapa aspek untuk tes skrining jantung. Setiap kriteria menunjukkan aspek lain dari kesehatan Anda bahwa Anda mungkin memiliki kemampuan untuk berubah dan karena itu mempengaruhi kesehatan Anda sendiri.

Tes pertama yang dilakukan dokter Anda melibatkan sampel darah kecil yang dapat diambil di laboratorium. Untuk mendapatkan hasil yang paling akurat pasien dianjurkan untuk tidak makan atau minum selama 8-12 jam sebelum tes. Hal ini memastikan bahwa tes tidak akan dipengaruhi oleh reaksi bodys hormon (insulin) dari makanan atau minuman.

Ada empat angka kolesterol yang penting. Yang pertama adalah Kolesterol Total, yang harus di bawah 200 mg / dL. The Low Density Lipoproteins (LDL) adalah kolesterol jahat dan harus Anda batasi serendah yang Anda bisa. Tujuan untuk nomor ini bervariasi tergantung pada variabel yang dapat Anda bicarakan dengan dokter Anda. The High Density lipoprotein (HDL) Kolesterol harus 40 mg / dL atau lebih tinggi untuk pria dan 50 mg / dL atau lebih tinggi bagi perempuan. Nomor terakhir adalah Trigliserida dan itu harus kurang dari 150 mg / dL. Kadar kolesterol akan memberikan perkiraan risiko Anda untuk terjadinya pembekuan dari lemak yang bersarang di arteri Anda. Mengurangi jumlah lemak jenuh dan apa yang Anda makan akan membantu untuk mengurangi risiko iniskrining.

Tes  yang lain yaitu pada Tekanan darah Anda. Orang dengan tekanan darah tinggi memiliki peningkatan risiko stroke dan serangan jantung karena tekanan darah tinggi menempatkan beban kerja yang meningkat pada jantung dan tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko untuk stroke dan pembekuan. Mengambil tekanan darah Anda adalah prosedur sederhana yang dilakukan dengan menggunakan stetoskop.

Tekanan darah Anda memiliki dua angka. Angka yang di atas adalah sistolik dan jumlah bawah adalah diastolik. Sederhananya manset mengembang sampai memutuskan aliran darah arteri di lengan atau kaki. Dengan menggunakan stetoskop dokter  bisa mendengar ketika darah pertama dimulai untuk melewati tekanan dan ketika darah mengalir tanpa terhalang sama sekali. Jumlah yang paling penting adalah angka bawah, yang menunjukkan kepada dokter seberapa banyak tekanan sistem kardiovaskular Anda beroperasi di bawah. Semakin tinggi tekanan semakin tinggi resiko terkena penyakit jantung.

Berat badan merupakan kriteria lain dalam tes skrining jantung. Dokter Anda akan menentukan indeks massa tubuh atau hubungan antara tinggi dan berat badan Anda. Penelitian telah menemukan bahwa orang yang membawa beban terlalu banyak memiliki risiko lebih besar untuk penyakit jantung dan stroke. Obesitas telah dikaitkan dengan berbagai penyakit dan kondisi. Untungnya, berat juga merupakan salah satu faktor yang dapat dikontrol dan bisa diatasi.

Kriteria penting lainnya dalam tes skrining jantung adalah jumlah latihan dan gerakan yang Anda alami setiap hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang berolahraga memiliki penurunan risiko penyakit jantung dan stroke. Tubuh Anda membutuhkan latihan untuk berfungsi dengan baik dan mudah untuk mendapatkan 30 menit latihan memompa darah setiap hari. Ingat bahwa Anda tidak dalam pelatihan untuk Olimpiade, hanya menggerakkan darah ke seluruh tubuh.

Ada perubahan gaya hidup lainnya yang dapat mempengaruhi risiko penyakit jantung. Perubahan gaya hidup termasuk alkohol membatasi dan berhenti merokok. Kedua kriteria ini akan mempengaruhi kemampuan tubuh Anda untuk mengatasi stres, faktor utama dalam pengembangan penyakit jantung.

Pedoman baru telah diusulkan oleh SHAPE (Screening for Heart Attack Prevention and Education) yang merupakan gugus tugas untuk mencegah 90.000 kematian jantung mendadak dan menghemat 21 dolar miliar per tahun. Pedoman panggilan untuk skrining non-invasif pria tanpa gejala antara 45-75 dan perempuan antara 55-75 untuk menilai plak koroner atau ketebalan dinding karotidsubklinis.

SHAPE telah mengembangkan pedoman nasional pertama untuk skrining penyakit jantung koroner  Serangan jantung dan stroke menjelaskan cacat lebih dan kematian dari semua kanker gabungan. Pedoman skrining baru ini dirancang untuk menemukan orang yang berisiko tinggi awal sehingga perubahan gaya hidup dan obat-obatan dapat menurunkan risiko mereka dan jumlah kematian.

SHAPE memperkirakan bahwa hampir setengah dari orang yang menderita serangan jantung atau kematian tidak tahu bahwa mereka memiliki penyakit jantung sampai mereka mengalami serangan jantung.

Tes skrining jantung dirancang untuk mengevaluasi risiko untuk pasien, membantu orang untuk menghindari penyakit jantung serta untuk mengurangi risiko serangan jantung. Anda dapat menemukan alat uji skrining di pameran kesehatan atau Anda dapat melakukannya di kantor dokter Anda. Buatlah janji untuk melakukannya minggu ini. Dengan ini mungkin akan menyelamatkan hidup Anda.

Comments (0)

There are no comments posted here yet

Leave your comments

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Attachments (0 / 3)
Share Your Location