Makanan Korosif yang Menyebabkan Keropos Tulangal ini dapat menyerang orang entah dari mana. Suatu hari mereka yang berusia 50 tahun atau lebih, yang memiliki kehidupan sangat baik untuk dijalani, dan keesokan harinya, sebuah guncangan mengirimkan mereka ke rumah sakit dengan fraktur segaris rambut. Hilangnya kepadatan tulang, atau  osteoporosis keropos tulang, adalah bagian yang menakutkan dalam

hidup kita, terutama bagi perempuan. Disadari atau tidak, ada kebiasaan diet tertentu yang kita semua pelajari, yang entah bagaimana ternyata membawa kita ke titik ini. Mari kita garis bawahi, dan mungkin menghindarinya sebisa kita.

Ada sebuah penelitian yang telah dilakukan pada perempuan yang berisiko tertinggi terkena keropos tulang pada tahap dalam hidup mereka di mana hal ini sering terjadi yaitu saat menopause. Diet khas Amerika agak menghindar terhadap kadar garam yang tinggi. Kami menggunakan sekitar 50 gr garam setiap hari dalam makanan kita di negara ini, dan itu sekitar dua kali terhadap ukuran yang diperbolehkan dalam diet sehat. Ahli gizi akan memberitahu Anda bahwa untuk setiap unit dari 23 gr garam yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda meleleh sekitar 4 gr kalsium. Hampir semua tingkat garam yang kita dapatkan dalam setiap hari berasal dari kentang goreng, daging kaleng, pizza dan keripik. Dengan kata lain, jika Anda menghindari membeli makanan yang diproses pabrik untuk sebagian besar, Anda mungkin akan keluar dari masalah diatas bahkan tanpa Anda sadari perbedaan dalam cara Anda makan.

Jadi, kopi Anda adalah perhatian di pagi hari, dan sekarang Anda memikirkannya, itu cukup banyak menyita perhatian pada sisa waktu seharian Anda juga. Dan mengenai hal tu hanya satu hal. Kafein yang Anda masukkan dalam secangkir kopi, beratnya sekitar satu gram per cangkir. Dan mengenai hal itu cukup untuk membuat Anda kehilangan sepersekian gram kalsium tulang setiap kali minum kopi. Meskipun itu tidak banyak, namun sudah pasti dapat bertambah terus hingga kuantitas  keropos tulang yang banyak selama bertahun-tahun. Tindakan terbaik Anda untuk ini, yaitu beralih ke kopi susu, dan diperketat untuk minum tidak lebih dari secangkir atau dua cangkir. Jangan lagi mengisi ulang kembali.

Berikut ini salah satu yang Anda tidak akan percaya; Anda mengerti bahwa sebagai seorang wanita yang berusia 55 tahun, susu yang merupakan bagian penting dari diet Anda. Memiliki kalsium, ia memiliki vitamin A, mungkin itu dibayangkan bahwa Anda akan mendapatkan terlalu banyak Vitamin A ? Ada hal-hal yang semisal terlalu banyak dosis vitamin. Menjaga dengan asupan harian yang direkomendasikan untuk diet Anda tidak sulit dalam diet standar Amerika. Perlu diketahui faktanya juga bahwa ada banyak makanan yang mengandung diperkaya vitamin, dan bisa mudah untuk mengambil lebih dari 5000 IU setiap hari dari yang Anda diperbolehkan. Setelah Anda melewati tingkat yang dianjurkan, vitamin A mampu membuat tulang Anda cukup rapuh dengan keropos tulang. Mengawasi vitamin dalam diet Anda, dan harus Anda biasakan.

Anda pernah mendengar cerita tentang Coca-Cola, dan bagaimana dia dapat melelehkan tulang Anda bukan? Ini bukan hanya teori konspirasi yang mustahil. Minuman bersoda mengandung asam fosfat, dan zat ini membuat tubuh Anda melelehkan tulang untuk kemudian mengeluarkan kalsium melalui kencing Anda. Mengkonsumsi minuman ringan seperti mengambil pil agar keropos tulang. Jika Anda menopause pada fase terakhir, Anda harus tetap melakukan dengan baik untuk mengkonsumsi jus yang diperkaya dengan vitamin D.

Jadi begitulah - sebenarnya ada beberapa hal yang termasuk dalam diet Anda yang membuat tulang Anda lemah dan tipis. Membuat beberapa perubahan bisa menghindarinya, ini serius, Lebih buruk mana untuk menghindari sebuah minuman bersoda jika itu bisa memberikan tulang kuat?

Comments (0)

There are no comments posted here yet

Leave your comments

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Attachments (0 / 3)
Share Your Location