Anak-anak harus keluar dari batasan mereka dan mempelajari tentang kemandirian ketika mereka mulai menjadi remaja. Pemberontakan remaja mungkin akan sedikit mengkhawatirkan bagi bagi sebagian orang tua ketika si anak mulai memikirkan tentang gaya hidup alternatif.

Apa yang Anda lakukan misalnya ketika anak remaja Anda setelah berkunjung ke sebuah peternakan, tiba-tiba mulai menyadari bahwa kebaikan terhadap hewan adalah hal yang sangat bagus dilakukan. Lalu memutuskan untuk menjadi vegetarian?

Sudah pasti Anda akan bangga atas bagaimana anak remaja Anda menganggap perasaannya terhadap hewan secara serius. Setuju atau tidak setuju terhadap vegetarianisme, dengan mengetahui bahwa anak Anda memikirkan bagaimana hewan harus diperlakukan dengan hormat, dapat mengejutkan Anda sebagai jenis pemberontakkan yang lebih membahagiakan yang dipilih anak Anda. Namun perhatian pertama Anda saat mendengar kata "vegetarianisme" adalah seberapa baik hal itu berdampak pada kesehatan remaja.

Sebagai contohnya, seorang remaja di dalam tahun-tahun pertumbuhan pentingnya membutuhkan protein untuk pertumbuhan tulang dan otot, ya kan? Protein membantu dalam memproduksi enzim, membantu sistem kekebalan tubuh dan tentu saja membantu di dalam penampilan - kulit rambut, dan kuku yang sehat.

Apakah vegetarian berarti mempertaruhkan kesehatan remaja? Tidak juga. Tidak demikian jika anak remaja Anda mengetahui bahwa bahwa ada beberapa resep vegetarian bagus yang kaya protein yang bisa menguntungkannya, seperti  saus parmesan dengan ravioli dan edamame. Pada dasarnya, diet dengan kacang kedelai, susu, tahu dan tempe kemungkinan tidak akan membuat anak Anda kekurangan protein.

Anda pernah mendengar bahwa vitamin B12 hampir selalu hanya ditemukan pada sumber hewani. B12 sangat penting dalam membentuk sel darah merah dan membantu sistem syaraf untuk berkembang. Bagi kesehatan remaja, lebih dari apapun, ia membutuhkan semua sarana tersebut untuk sistem sirkulasi dan sistem syaraf yang baik, ya kan? Bagaimana Anda bisa membiarkan anak Anda mengorbankan hal ini hanya demi diet vegetarian? Sebenarnya, banyak orang menjadi vegetarian dan mereka tidak bermasalah. Anak remaja Anda dapat mengkonsumsi telur, keju, susu dan sereal Kellogg's. Jenis makanan tersebut meskipun berasal dari hewan, diperbolehkan di dalam diet vegetarian.

Dan yang terakhir, bagaimana tepatnya makanan diet vegetarian jika harus memenuhi mineral dasar - zat besi dan seng? Makanan vegetarian bisa sangat kaya akan zat besi. Kacang garbanzo dan makanan Popeye (bayam) sangat bagus dalam membantu anak remaja Anda merasa cukup penuh energi sepanjang hari.

Dalam hal memenuhi rekomendasi asupan seng, kaum vegetarian membutuhkan asupan dua kali lebih besar dibandingkan pemakan daging yang harus dimasukkan ke dalam diet mereka. Tapi untungnya kacang almond, kacang polong, dan kacang mete memiliki kandungan yang sangat kaya akan seng.

Sepeti yang mungkin Anda lihat di sini, bagian terpenting untuk menerapkan vegetarianisme adalah memastikan bahwa Anda mengkonsumsi banyak produk susu dan telur. Diet vegetarian bisa jadi aman juga; menyediakan seseorang pengganti untuk kekurangan nutrisi di dalam cara yang lain.

Comments (0)

There are no comments posted here yet

Leave your comments

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Attachments (0 / 3)
Share Your Location