Tentang kesehatan

Semangka, Nutrisi Baik dan Menyenangkan untuk Anak-AnakKetika anak-anak menginginkan rasa yang enak, sedangkan Anda ingin memberikan mereka vitamin, serat dan mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan mereka. Sediakanlah semangka maka kalian berdua bisa sama-sama senang. Semangka itu enak, memiliki nutrisi dan

membuat anak-anak tetap aktif dan tidak terkena dehidrasi, karena 92 persen kandungannya adalah air.

Dua mangkuk hidangan semangka adalah sumber vitamin A, B6 dan C yang sangat baik, dan semangka juga menyumbang 7 persen konsumsi kalium harian, dengan hanya 80 kalori. Semangka itu bebas lemak dan juga mengandung serat. Warna merah indahnya keluar dari likopen alami, yang merupakan antioksidan yang bisa membantu menjaga kesehatan anak-anak.

Semangka bisa dimakan kapanpun, saat sarapan, makan siang atau makan malam, dan semangka adalah cemilan yang menyenangkan untuk seluruh keluarga. Rasanya yang enak, membuatnya bisa ditambahkan dalam resep masakan. Dulu semangka hanya tersedia saat musim panas, tapi sekarang semangka bisa dinikmati sepanjang tahun.

Semangka yang dibentuk bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk cemilan pesta anak-anak, saat ulang tahun, anak laki-laki maupun perempuan bisa membantu membuatnya. Isi salad bisa diisi dengan campuran sederhana seperti misalnya blueberry, anggur hijau dan bola-bola semangka, blewah ataupun melon. Warna-warnanya ini membuat anak-anak suka.

Petunjuk membuat semangka bentuk ikan

Iris 1/4 inci bagian bawah memanjang untukĀ  memberikan dasar yang stabil

Dengan baller melon, potong setengah lingkaran lebih dari bagian atas semangka dalam bentuk persegi panjang, keluarkan dan sisihkan. Bagian ini akan menjadi sirip atas dan ekor ikan.

Rapikan hingga menjadi tubuh ikan.

Potong membentuk ekor dan sirip dari potongan bentuk persegi tadi yang telah disisihkan sebelumnya. Pasang sirip dan ekor dengan kokoh, dengan menggunakan tusuk gigi.

Bentuk mata menggunakan mellon baller. Ambil sekitar bagian bulatan mata dan tempelkan kembali di kulit luar.

Untuk mulut, ukir dari bawah mengarah ke sudut atas sekitar 3 inci kemudian keluarkan. Untuk sirip samping, potong 3 potongan samping di sisi menggunakan melon baller untuk membuat kurva di bagian belakang sirip. Kemudian iris lurus kedalam untuk membentu atas dan bawah sirip.

Comments (0)

There are no comments posted here yet

Leave your comments

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Attachments (0 / 3)
Share Your Location