tahu kedelaiCara makan vegetarian bisa menjadi cara makan yang sehat. Aturannya masih berlaku untuk cara makan yang sehat, walaupun Anda tetap harus menambahkan variasi, keseimbangan dan jumlah yang tidak berlebihan.

Vegetarian juga kadang-kadang diklasifikasikan berdasarkan jenis makanan mereka atau yang tidak mereka makan. Misalnya, Lacto-ovo vegetarian akan menghindari daging hewan namun mereka akan makan telur dan produk susu. Seorang Vegan pada dasarnya akan menghindari semua makanan yang berasal dari hewan.

Karena mereka tidak makan daging, vegetarian akan sering bertanya-tanya bagaimana mereka akan mendapatkan cukup protein. Meskipun Anda mungkin tidak menyadarinya, sebenarnya rata-rata orang Amerika mengonsumsi protein lebih dari yang mereka butuhkan. Untuk lacto-ovo vegetarian, produk susu merupakan sumber protein yang sangat baik. Selain itu, mereka juga mendapatkan protein dari kacang-kacangan, biji-bijian dan produk kedelai.

Kelompok kacang-kacangan, ada beberapa yang bisa dipilih, yaitu kacang hijau atau merah, kacang tanah, kacang polong, pinto, kedelai, kidney dan banyak lagi. Beberapa dari mereka sudah akrab dengan Anda, seperti kacang kidney `di Chili, kacang goreng di masakan Meksiko, kacang merah dan beras dan kacang pinto. Meskipun beberapa kacang memang enak, tapi tersedia juga yang lainnya dengan rasa yang berbeda untuk membantu meningkatkan selera makan. Kacang tinggi protein,meskipun juga memberikan lebih banyak lemak dari kacang-kacangan, yang berarti Anda harus menikmati mereka dengan mengaturnya. Dengan memiliki satu cangkir kacang yang sudah dimasak, Anda akan mendapatkan jumlah protein yang sama dengan makan dua ons daging!

Para Ahli nutrisi sangat perhatian terhadap vegan, yang menghindari semua jenis makanan hewani, yaitu vitamin B12, kalsium, dan vitamin D. Rata-rata makanan di Amerika Utara, sumber utama untuk vitamin B12 adalah hewan. Untuk memiliki asupan vitamin B12, vegan secara rutin harus mengkonsumsi suplemen vitamin B12 atau makanan yang mengandung vitamin B12, seperti produk kedelai atau susu.

Untuk kalsium, vegan dapat mengandalkan jus jeruk atau susu kedelai, karena mereka diperkaya dengan kalsium. Buncis dan sayuran berdaun hijau juga berisi beberapa kalsium.

Walaupun semua jenis vegetarian bergantung pada kelompok makanan yang sederhana, pengaturan vitamin dan asupan kalsium adalah sesuatu yang selalu harus Anda lakukan. Hal ini sangat penting untuk cara makan yang sehat, serta tetap sehat. Jika Anda mengontrol apa yang Anda makan, Anda akan memiliki cara makan yang sehat untuk bertahun-tahun ke depan.

Comments (0)

There are no comments posted here yet

Leave your comments

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Attachments (0 / 3)
Share Your Location