Tentang kesehatan

Kacang Merah - Antioksidan Terbaik ?nda tahu bahwa antioksidan bagus bagi Anda. Anda tahu bahwa hal itu banyak terdapat di dalam semua jenis makanan segar. Apa yang Anda pilih untuk dimakan jika Anda menginginkan antioksidan paling baik bagi diet Anda ? Apa Anda memilih apel ? Bagaimana dengan artichoke atau bluberi ? Anda telah membaca dengan jelas bahwa semua itu merupakan cara yang baik untuk mensuplai antioksidan ke sistem tubuh Anda. Namun, apakah ada cara lebih baik yang dapat Anda lakukan?

Tentu saja ada - kacang merah. Kacang merah, secara mengejutkan merupakan sumber antioksidan terkaya bagi uang Anda .  Saran nutrisi ; banyak bahan makanan yang lebih buruk daripada kacang merah.

Untuk beberapa alasan, kacang merah kecil tersebut memiliki simpanan konsentrasi antioksidan paling banyak daripada sumber antioksidan lainnya seperti bluberi - yang terkenal memiliki kandungan antioksidan paling banyak. Itulah apa yang ingin dikatakan Jurnal Agricultural and Food Chemistry. Ada jenis kacang lain yang juga berada di papan atas kandungan nutrisi kacang-kacangan - itu adalah kacang merah yang berbentuk seperti ginjal. Kacang ini memiliki kandungan antioksidan dua kali lipat dari bluberi. Kacang-kacangan sangat murah tidak seperti buah-buahan.

Jawara dalam persaingan antioksidan tentu saja kacang merah kecil atau kacang Meksiko. Kacang ini terlihat seperti kacang merah berbentuk ginjal namun lebih kecil ukurannya. Mereka dapat digunakan dalam berbagai resep. Namun kedua kacang lainnya - kacang merah berbentuk ginjal dan kacang adzuki tidak kurang dalam nutrisi kacang-kacangan. Artinya bahwa mereka mengandung protein dan zat besi yang tinggi, sebagai tambahan dari kandungan antioksidan yang dimilikinya. Mereka sangat baik digunakan di dalam selada dan makanan pedas. Kacang adzuki sangat populer di daerah Timur jauh karena rasa manisnya. Mereka menggunakannya untuk makanan penutup di Jepang. Kacang ini merupakan sumber seng (Zn), potasium, dan magnesium yang baik. Jika Anda tidak dapat menemukan kacang adzuki di supermarket lokal, Anda bisa mencoba ke Chinatown di kota Anda atau toko bahan makanan Asia.

Tentu saja, semua kacang merah merupakan sumber antioksidan yang baik. Mereka tersaji dengan paket lengkap. Mereka memiliki banyak serat larut yang menjadikan mereka sebagai makanan penurun kolesterol terbaik yang bisa Anda pikirkan. Belum lagi, kacang adalah makanan rendah kalori, dan mereka membuat Anda kenyang dengan sangat cepat. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, nutrisi kacang sesuai untuk kebutuhan sehari-hari Anda.