Tentang kesehatan

Menggunakan Anak Untuk Berhenti Merokok Dengan Sukses.ika Anda telah berusaha untuk berhenti merokok, tidak diragukan lagi bahwa Anda menyadari betapa mudahnya untuk memulai dibandingkan untuk benar-benar berhenti merokok.

Mungkin alasan Anda mencoba untuk berhenti merokok adalah untuk memberikan contoh yang baik bagi anak-anak Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa

banyak orang tua menemukan diri mereka berjuang untuk berhenti merokok. Mereka tidak ingin anak-anak mereka berpikir bahwa merokok adalah baik dan mereka perlu berhenti merokok untuk memberikan contoh yang baik. Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menjadikan situasinya jauh lebih baik.

Salah satu ide seperti yang dapat Anda gunakan akan benar-benar mengajak anak-anak Anda untuk menyaksikan sebuah perjuangan. Ini berarti meminta anak Anda untuk membantu Anda dan menyemangati ketika Anda tergoda untuk merokok kembali. Cukup berbicara kepada mereka tentang perjuangan Anda untuk berhenti merokok, hal ini dapat menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan betapa sulitnya melakukannya, sementara pada saat yang sama membantu Anda menyelesaikan masalah dengan terbuka.

Sering berbicara tentang permasalahan dapat membuat mereka tampak jauh lebih kecil. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu memerangi keingingan merokok juga, bagaimanapun juga banyak orangtua yang memiliki hubungan terbuka dan jujur dengan anak-anak dapat berbicara tentang banyak masalah dengan mereka.

Gunakan kesempatan ini untuk membicarakan hal-hal yang penting dan mendorong semangat ekstra yang dapat Anda terima pada waktu yang sama.

Jika Anda lebih fokus pada anak Anda ketika Anda memiliki keinginan untuk merokok dan lupa di mana tepatnya rokok Anda berada, akan lebih memudahkan untuk mengurangi keinginan tersebut.

Anda harus mendorong anak Anda untuk membantu Anda menemukan solusi untuk menghilangkan keinginan merokok. Sebagai contoh, pergi ke toko bersama Anda untuk memilih permen yang cocok untuk dikunyah pada saat Anda memiliki keinginan merokok atau bahkan bersama Anda ke toko untuk membeli obat berhenti merokok pilihan Anda.

Memungkinkan mereka untuk menjadi bagian dari keputusan Anda dapat membantu mereka untuk melihat perjuangan sedang Anda alami. Jika Anda hanya menyembunyikan masalah Anda di balik pintu tertutup, anak-anak Anda dapat berpikir bahwa sebenarnya mudah untuk merokok.

Hal ini bahkan bisa membuat mereka menjadi tergoda untuk merokok. Namun, hanya karena Anda mencoba untuk memiliki hubungan yang terbuka dengan anak Anda, tidak berarti bahwa Anda benar-benar harus merokok di sekitar mereka.

Bahaya asap rokok terhadap perokok pasif harusnya cukup membuat Anda menghindari untuk menyalakan rokok di sekitar Anda, bagaimanapun Anda bisa meminta anak Anda untuk membantu Anda mempertahankan keinginan berhenti merokok.

Tentu saja setiap keluarga memiliki ide dan juga tingkat kenyamanan yang berbeda tentang hal apa saja yang boleh dibicarakan. Jika Anda merasa bahwa Anda telah melampaui batas kenyamanan Anda selalu dapat menyesuaikannya. Bagaimanapun, dengan menggunakan anak-anak Anda untuk membantu mendorong Anda untuk berhenti merokok adalah hal yang benar.

Akhirnya, anak-anak dapat memilih hal yang baik dan tidak baik pada masyarakat dan menunjukkan kekurangannya. Jika Anda mengijinkan anak Anda untuk membantu Anda untuk mengurangi keinginan merokok Anda, kemungkinan Anda dapat benar-benar tidak ingin merokok lagi sama sekali jika anak Anda memilih sibuk dengan Anda sepanjang waktu.

Tidak peduli apa yang terbaik untuk Anda dan situasi tertentu yang Anda miliki, Anda perlu mengambil setiap kesempatan untuk mendorong ikatan dengan anak Anda dan menghancurkan keinginan untuk merokok. Anak Anda akan sangat bangga kepada Anda setelah Anda berhenti merokok dan Anda pasti akan memiliki kepercayaan diri yang meningkat.