Orang Terkenal yang Menderita Autis

Orang Terkenal yang Menderita AutisGangguan Autis memiliki banyak bentuk dan gejala, sehingga dua orang penderita autis tidak akan menampilkan kebiasaan atau gejala yang sama. Autisme adalah gangguan perkembangan yang kebanyakan muncul sebelum anak berusia tiga tahun dan sering kali terjadi tanpa disadari jika orang tua tidak memperhatikan. Autis mempengaruhi perkembangan normal anak dan kebanyakan diidentifikasi melalui ketidakmatangan indra anak seperti sentuhan, pendengaran dan bicara. Anak tersebut akan membawa kelainan sampai dewasa, dan sebagian besar penurunan ini disebabkan oleh genetik yang membentuk anak. Beberapa gejala gangguan ini misalnya

perilaku berulang, yang mempengaruhi semua yang anak lakukan atau katakan, menetapkan aturan yang sang anak akan ikuti dan menolak penyimpangan apapun dari aturan itu, lambat berbicara, kebiasaan komunikasi dan interaksi yang buruk dengannya serta lebih suka mengisolasi diri ketimbang bergabung dengan percakapan sosial, hipersensitif sehingga anak lebih suka memilih pakaiannya sendiri dan mungkin menolak untuk memakai kain yang "memeluk" tubuh, serta mencari kesempurnaan dalam melakukan segala hal. Karena gangguan ini memiliki spektrum yang luas dibandingkan yang lain seperti sindrom Asperger, ini membuat gejala gangguan autis secara spesifik mustahil untuk dikelompokkan. Oleh karena itu, kebanyakan anak akan menampilkan sejumlah gangguan yang lebih dominan daripada yang lain.

Dalam kebanyakan kasus, orang terkenal dengan autis memiliki beberapa gejala utama autis. Mereka biasanya kelihatan telah memiliki autis pada tahun-tahun sebelumnya dan telah menyempurnakannya ketika di masa dewasa. Sebagian besar dari orang-prang ini telah menjadi pusat perhatian internasional dengan penemuan, kewirausahaan dan inovasi, yang dengan jelas merupakan gejala dari autis, yaitu kesempurnaan. Mereka melakukan sebuah hal beberapa kali sampai sempurna dan tidak ingin beralih daripadanya. Sebagai contoh, Bill Gates adalah salah satu tokoh yang telah menunjukkan gejala sindrom Asperger. Dia terbentur terus bolak-balik, yang lalu menghasilkan ketidakmampuan untuk menghentikan perilaku berulang-ulang, dan ia sering digolongkan sebagai orang yang antisosial. Kefokusannya pada satu bidang seumur hidupnya juga membuat kemampuan bertahan untuk menolak perubahan dan mencari kesempurnaan sampai ia menguasai seni dari mesin dan teknologi. Tokoh lain yang berada di daftar yang sebagian besar berisi orang-orang genius adalah Albert Einstein. Sejarah mengatakan bahwa perkembangan bicaranya membutuhkan waktu lebih lama daripada anak-anak kebanyakan karena ia baru bisa berbicara di usia lima tahun dan bicaranya juga tidak jelas. Ini adalah tanda yang jelas dari perkembangan yang terlambat, yang merupakan salah satu hasil dari pembangunan saraf yang lambat.

Dedikasinya untuk ilmu pengetahuan dan penemuan begitu kuat sehingga ia tidak menginginkan adanya gangguan saat bekerja dan ini berarti bahwa ia akan mengorbankan makan dalam menyelesaikan tugas. Selain itu, ia tidak dapat mengurus dirinya sendiri sebagai orang dewasa yang berarti keluarganya harus melacak kegiatannya sampai pada titik mengingatkan dimana ia menyimpan barang-barang pribadinya. Ini adalah salah satu gejala autisme yang mencolok karena ketidakmampuan untuk menjaga diri sendiri tanpa orang lain menangani masalah mereka. Kepribadian lain yang memiliki gejala-gejala ini termasuk super model Heather Kuzmich, serta beberapa penerbit seperti Donna Williams dan Liane Holliday Willey.

 

 

Olahraga dan kesehatan