Mencegah Kanker Harus dengan Olah Raga - Tidak Lebih, Tidak Kurang

Mencegah Kanker Harus dengan Olah Raga - Tidak Lebih, Tidak Kurangiapapun yang telah mengalami diagnosis kanker tidak akan pernah lupa saat mereka menemukannya pada diri sendiri atau orang yang dicintai. Mereka selalu bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa dilakukan dari perbedaan yang dibuat. Sebenarnya ada beberapa hal yang cukup efektif yang dapat mencegah kanker. Kanker bukanlah sesuatu yang sebagian besar waktu ditakdirkan untuk Anda miliki. Ada berbagai cara di mana Anda bisa mengambil alih kendali melalui

tangan Anda sendiri. Olahraga, misalnya, menjadi salah satu senjata yang paling ampuh mencegah kanker, terutama kanker payudara dan kanker usus besar. Jika Anda merasa bahwa hal itu tidak bisa digunakan maka lakukan olahraga apabila Anda menundanya terlalu lama, cara berpikir itu bukan untuk hal itu. Olahraga membantu dalam menunda timbulnya kanker tidak peduli kapan Anda mulai.

Tapi Anda mungkin perlu sedikit informasi lebih lanjut tentang kemampuan latihan pencegahan kanker sebelum Anda benar-benar dapat bekerja sampai beberapa antusiasme untuk latihan. Kita mulai.

Mari kita mulai dengan kanker lapisan rahim, Endometrium. Wanita yang berrisiko kanker Endometrium akan menemukan bahwa sepertiga risiko mereka dapat dikurangi dengan hanya olahraga 20 menit sehari. Itulah yang Yale School of Public Health katakan. Latihan cara ini cukup lama dan membawa indeks massa tubuh di bawah 25, dan Anda telah menurunkan tingkat risiko Anda hingga 75%. Itu pencegahan kanker untuk Anda tanpa biaya.

Sejauh kanker dicegah, usus besar dan rektum menawarkan diri untuk dilindungi jauh lebih mudah daripada hampir semua bentuk lain dari kanker. Yang Anda butuhkan adalah minum lebih dari satu gelas sehari, berhenti merokok, mendapatkan pinggang di bawah 35 inci jika Anda seorang wanita (jika Anda adalah seorang pria dapatkan 5 inci tambahan) dan olahraga 30 menit sehari. Itulah yang British Medical Journal katakan. Siapa yang ingin memperdebatkan hal itu?

Wanita yang memiliki sejarah kanker payudara dalam keluarga akan begitu panik karena jenis risiko yang mereka hadapi bahwa mereka kadang-kadang pergi mendapatkan mastectomies preemptive. Itu benar, mereka pergi dan meminta operasi untuk mengangkat payudara mereka bahkan sebelum mereka menderita kanker payudara. Begitulah kekhawatiran mereka. Mungkin ada cara yang jauh lebih baik meskipun semua yang mereka harus lakukan adalah dengan berolahraga 20 menit sehari dengan cara yang kuat dan pastikan bahwa mereka drop setiap kebiasaan hidup yang tidak sehat. Tidak peduli berapa lama Anda menundanya. Jika Anda 65 dan Anda benar-benar telah mengambil mudah duduk di depan TV selama sekitar lima tahun, Anda benar-benar masih bisa membantu mendapatkan kesempatan Anda pada 20 menit treadmill setiap hari.

Tidak ada alasan hanya untuk duduk di sana mengkhawatirkan tentang kanker lagi. Anda memiliki kekuatan pencegahan kanker pada tangan Anda.