Fakta-Fakta Tentang Perawatan Kulit Berminyak

Pori-poriUntuk memulai diskusi tentang perawatan pada kulit berminyak, pertama-tama sangat penting sekali mengetahui penyebab kulit berminyak. Kulit berminyak adalah hasil dari produksi yang berlebih dari sebum (lemak yang yang diproduksi oleh kulit). Seperti yang telah kita ketahui, semua yang berlebihan adalah tidak baik, jadi sebum yang berlebih juga tidak bagus. Ini akan membuat penyumbatan pada pri-pori kulit sehingga membuat sel-sel kulit terjebak yang bisa menyebabkan terjadi pembentukan jerawat. Dan juga kulit berminyak akan mengganggu penampilan Anda. Jadi perawatan kulit berminyak juga penting seperti juga perawatan untuk jenis kulit lainnya.

Fakta-Fakta Tentang Perawatan Kulit BerminyakFakta-Fakta Tentang Perawatan Kulit Berminyak

Berapa Lama Efek Spray Tan Bertahan?

Berapa Lama Efek Spray Tan Bertahan?atu-satunya cara menerka berapa lama hasil spray tan bertahan akan tergantung pada bagaimana seseorang memperlakukan kulitnya. Ada berbagai faktor yang perlu diperhatikan dalam memperkirakan berapa lama hasil spray tan akan bertahan. Biasanya hasil tanning pada kulit tersebut bertahan 5-7 hari dan dapat diperpanjang melalui perawatan yang tepat. Elemen aktif dalam spray tan ialah dihydroxyacetone (DHA), yang menempel pada sel kulit tubuh yang telah dikeringkan. Ketika sel kulit yang kering tersebut terkelupas, DHA pun akan hilang dan hasil tanning

Berapa Lama Efek Spray Tan Bertahan?Berapa Lama Efek Spray Tan Bertahan?

Perawatan Kulit Keriput

Perawatan Kulit KeriputSeiring dengan kemajuan dan berkembangnya teknologi kesehatan dan kebugaran, ada banyak sekali pilihan untuk perawatan kulit keriput. Entah itu dengan cara alami, kosmetik ataupun operasi, ada begitu banyak jenis perwatan yang ditawarkan oleh pasar, dari hanya mengurangi keriput sampai menghilangkannya, yang mana yang terakhir ini memerlukan proses operasi.

Perawatan Kulit KeriputPerawatan Kulit Keriput