Kerontokan Rambut Karena Menopause (Mati Haid)

wanita rontokerawatan rambut rontok dan obat penipisan rambut lain, semuanya bertuliskan "untuk pria". Iklan TV menunjukkan pria yang mengalami kebotakan, kemudian diberi sebuah produk ajaib dan seketika rambut akan menjadi lebat dan panjang hanya dalam sekejap. Pada dasarnya, masalah rambut rontok banyak diarahkan kepada pria. Dan hal ini bukan karena 'skin head' adalah sesuatu yang sedang 'ngetrend' atau karena

Kerontokan Rambut Karena Menopause (Mati Haid)Kerontokan Rambut Karena Menopause (Mati Haid)

Mengenali Gejala-Gejala Kanker ovarium

OvariumDengan bertambahnya usia perempuan, tubuh mereka menjadi rentan terhadap berbagai penyakit, dan banyak yang dapat mengakibatkan komplikasi yang sangat serius.

Salah satu yang paling mengerikan adalah kanker ovarium. Biasanya terjadi di lapisan luar ovarium, ini adalah penyakit pada peringkat kedua yang paling umum dari kanker ginekologi dengan angka kejadian 1,5% pada wanita. Hal ini sering disebut sebagai "silent killer" karena mengidentifikasi gejala kanker ovarium bisa sangat sulit. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan gejala utama kanker ovarium dan membantu Anda memahami bagaimana mereka dapat menyerupai gejala penyakit lain.

Mengenali Gejala-Gejala Kanker ovariumMengenali Gejala-Gejala Kanker ovarium

Gejala yang Timbul Akibat Kadar Esterogen Berlebih

Gejala yang Timbul Akibat Kadar Esterogen BerlebihHormon seks utama pada wanita disebut Esterogen. Tanpanya, wanita tidak akan memiliki karakteristik yang dapat mengidentifikasi mereka sebagai seorang wanita seutuhnya. Produksi esterogen juga sangat penting bagi siklus menstruasi. Esterogen adalah alasan mengapa wanita mengalami menstruasi, sebab esterogen ditemukan pada sel telur yang diproduksi oleh ovarium.

Biasanya, siklus normal menstruasi yang terjadi pada wanita sekitar 28-30 hari. Selama masa ini, esterogen ditemukan dalam keadaan normal. Ketika

Gejala yang Timbul Akibat Kadar Esterogen BerlebihGejala yang Timbul Akibat Kadar Esterogen Berlebih