Tentang kesehatan

Tips Mengkonsumsi Suplemen Makanan Yang Aman Selama Berpuasa

joomplu:612Selama bulan puasa cairan yang masuk ketubuh kita berkurang, sedangkan aktivitas tetap berjalan seperti biasa dan tubuh menuntut kita untuk tetap sehat didalam melakukan semua aktivitas tersebut.

Untuk itu kita butuh suplemen makanan untuk  menambah energi, namun bagi mereka yang tidak  mempunyai aktivitas banyak sebaiknya jangan mengkonsumsi suplemen makanan, karena cairan yang ada didalam tubuh sudah cukup untuk membantu dalam proses metabolisme di dalam tubuh.

Untuk mengkonsumsi suplemen makanan, pilihlah yang aman tidak mengandung bahan kimia, hati –hati dalam suplemen makanan, banyak sekali toko obat yang menjual suplemen makanan tanpa memberikan jaminan keamanan kesehatan. Buah kelapa sangat baik untuk suplemen makanan.

Belilah yang praktis karena banyak banyak dijual suplemen makanan yang terbuat dari bahan pokok buah kelapa. Kelapa mengandung  kadar kalium, khor, serta klorin yang tinggi, selain itu, air kelapa sudah lama dikenal sebagai sumber zat tubuh atau sitokinin.

Air kelapa juga mengandung protein , lemak, mineral, karbohidrat dan berbagai vitamin (C dan B kompleks). Air kelapa  muda yang di campur dengan susu sangat baik untuk makanan anak. Campuran air kelapa muda tersebut mempunyai khasiat untuk mencegah penggumpalan susu dalam perut.