turbin angin cap=S]umber energi alternatif biasanya dilengkapi dengan harga dan setiap individu umumnya akan berfikir tentang biaya yang dikeluarkan untuk menggunakan energi terbaru. Mungkin ada penurunan yang signifikan dalam konsumsi listrik tetapi kebanyakan orang memandang dari biaya untuk

membantu mereka menemukan sumber daya listrik yang lebih baik.

Sekitar satu sampai dua hari, dan tergantung pada desain struktural yang Anda pilih, Anda akan dapat memiliki kincir angin yang dipasang di rumah Anda. Untuk turbin angin sederhana namun dapat diandalkan, anda mungkin perlu mempersiapkan sekitar Rp. 8.500.000,-. Dengan jumlah ini, Anda dapat membangun sebuah turbin yang dapat menghasilkan sejumlah listrik untuk dirumah.

Ketika kita berbicara tentang angin yang menghasilkan listrik, ada banyak faktor untuk mempertimbangkan selain biaya, dan total biaya energi angin berbeda dari satu tempat ke tempat lain. Pertama harus dipertimbangkan adalah ukuran dari lahan. Sebelum Anda menaruh turbin Anda, hati-hati mengukur kecepatan angin ditempat tersebut. Biaya energi angin untuk para pekerja konstruksi dan insinyur.

Secara keseluruhan, biaya energi angin bisa jauh lebih rendah dari yang diharapkan jika Anda menempatkan turbin Anda disebuah ladang dengan angin yang lebih besar. Hal ini juga sama ketika kecepatan angin berada ditempat yang lebih tinggi. Biaya pengembangan dan pembangkitan energi angin mungkin lebih tinggi dari biasanya jika suatu komunitas tertentu berencana untuk membangun sebuah ladang angin dalam suatu daerah Biayanya mungkin akan tinggi atau rendah tetapi angin akan tetap efisien di ladang angin. Dengan menciptakan cahaya dengan tenaga angin, biaya energi angin ini dihargai dengan efek positif. Akan ada lebih banyak pekerjaan untuk dilakukan dan petani dapat menemukan sarana hidup mereka.

Biaya energi angin biasanya tidak memiliki biaya pemeliharaan dan bahan bakar karena mereka tidak memerlukan metode tenaga pembangkit. Energi angin tidak memiliki banyak biaya pembersihan dibandingkan dengan bahan bakar fosil jika kita berfikir tentang lingkungan. Ladang angin mungkin memiliki jumlah yang sama sebagai pembangkit listrik tenaga menengah dibandingkan batubara yang membutuhkan biaya lebih untuk membangun. Berdasarkan standar, biaya energi angin mungkin yang paling murah tapi luar biasa dalam memberikan sejumlah keuntungan selain dari mengambil bagian dalam menjaga planet tetap hijau.