Informasi Penting Penurunan Berat Badan Dalam Diet 'Palsu'da waktu-waktu dimana klinik diet paling banyak dikunjungi orang - biasanya di dekat waktu liburan dan setelah Tahun Baru. Jasa perencanaan diet memilih waktu-waktu ini untuk memasarkan diet mereka yang paling persuasif. Sementara sebagian besar dari mereka menahan diri untuk memberikan janji-janji muluk, sebagian lainnya berlaku sebaliknya. Meskipun jika Anda mengikuti saran muluk yang tak masuk akal dari mereka, serta mencoba

hidup seminggu penuh hanya dengan makan sayuran sehingga Anda bisa mengurangi berat 7.5kg, maka semuanya akan kembali seperti semula saat Anda mulai makan dengan normal kembali.

Itulah bagaimana sebagian besar dari diet trendi dan semua informasi penurunan berat badan mereka gagal, mereka tidak memberikan saran apapun mengenai bagaimana untuk hidup dengan normal selama melakukan salah satu dari diet yang mereka tawarkan. Semua itu terjadi kertika Anda mengikuti informasi penurunan berat badan yang mereka berikan sehingga Anda sangat berharap dan akhirnya dikecewakan. Meski begitu, Anda tidak bisa sepenuhnya menghentikan diet 'palsu' tersebut. Pada setiap diet itu memiliki kebenaran kecil yang bisa sangat berguna. Anda hanya perlu tahu di mana harus mencarinya. Mari mulai dengan potongan-potongan terbaik dari kebenaran yang bisa didapat dari diet terkenal yang tidak bekerja sebaliknya.

Apakah itu yang dikatakan para wanita Perancis bahwa mereka dapat makan semua yang mereka sukai dan tetap terlihat tidak bertambah berat? Mereka mengatakan bahwa tidak ada diet yang dimaksudkan yang tidak meminta Anda untuk menjauhi makanan kesukaan Anda, meski itu hanya pizza keju atau coklat. Anda hanya tidak perlu mengonsumsinya secara berlebihan. Sejauh yang bersangkutan dengan Perancis, menjauhi diri dari segala sesuatu yang Anda sukai tidak akan selalu bekerja selamanya. Makan secukupnya adalah kuncinya, membiarkan diri menikmati segala yang Anda sukai seporsi kecil setiap harinya dan Anda akan menemukan bahwa untuk mengikuti diet sehat secara penuh akan lebih mudah.

Orang-orang percaya pada diet yang dijalani para selebriti. Namun entah bagaimana mereka tidak pernah melihat apa sesngguhnya pesan secara mendalam yang diberikan oleh diet. Contohnya diet terkenal yang dijalani oleh Jennifer Aniston, diet Zona. Apa yang ingin dilakukan diet ini adalah mengubah cara kerja metabolisme tubuh sehingga bisa membakar lemak lebih cepat. Cara untuk mengubah cara kerja metabolisme Anda yang disarankan oleh diet Zona adalah perubahan diet yang membuat Anda makan makanan yang mengandung 60% protein dan lemak dalam ukuran sama serta karbohidrat untuk sisanya. Cara bagaimana diet Zona dilakukan lewat menghitung nutrisi dengan cara ini juga membuat Anda memiliki risiko rendah untuk terkena penyakit jantung. Anda bahkan tidak perlu membeli paket di supermarket yang menjanjikan proporsi yang tepat. Apa yang Anda perlu lakukan hanyalah mengikuti petunjuknya dan makan makanan biasa yang terlihat secara samar mengikuti proporsi yang disarankan oleh diet Zona. Sebagai contohnya, makanan berprotein sedikit seperti ikan, bersama dengan biji-bijian dan sayuran dari karbohidrat, akan memberikan cara enak bagi Anda untuk tetap mengikuti diet. Satu alasan ini akan bekerja adalah bahwa protein cenderung membuat kenyang - lebih daripada karbohidrat dan lemak. Dan semua serat di dalam sayuran serta biji-bijian akan membuat kenyang - untuk menjaga agar Anda tidak merasa lapar selama beberapa waktu.

Akhirnya, diet South Beach merupakan informasi penurunan berat badan yang tidak begitu penting bagi semua orang. Selalu jaga asupan karbohidrat yang tepat yang rendah pada indeks glikemik. Padukan dengan lemak yang sehat, dan Anda benar-benar berada di jalan untuk menurunkan sejumlah berat badan.