Diet yang Sukses dan Pentingnya Cairanebagian besar dari Penduduk AS telah resmi dinyatakan kelebihan berat badan. Jika Anda sedang diet, berharap untuk menurunkan beberapa kilogram yang tidak diinginkan, memahami cara kerja kehilangan cairan pada berat badan merupakan

kunci sukses program penurunan berat badan Anda.

Ada dua aspek masalah cairan pada berat badan yang mungkin tampak bertentangan, namun memiliki hubungan simbiosis. Pertama, kita akan melihat bagaimana minum 8-12 gelas air dalam sehari mempengaruhi berat badan Anda dalam jangka pendek dan panjang. Kemudian, kita akan membahas aspek berat air seperti berkaitan dengan atlet dan wanita selama siklus menstruasi bulanan mereka.

OK, jadi Anda tahu bahwa minum air tampaknya tak berkesudahan yang didukung pula oleh hampir seluruh komunitas kesehatan profesional. Tapi, Anda berkata, "Huek!" Aku bahkan tidak suka air! Jika ini adalah seperti Anda sendiri, mendapatkan sedikit kreativitas dengan minuman yang sebagian besar air, tetapi ditingkatkan dengan rasa yang Anda sukai.

Sebuah tangkai mint yang segar menyuguhkan minuman yang menyegarkan bagi Anda yang akan segera mulai menikmatinya setiap hari. Sepotong jeruk diperas di gelas Anda juga merupakan salah satu trik. Sebuah percikan air jeruk lemon atau jeruk nipis benar-benar dapat menambah kegembiraan dalam minum air! Menggunakan lemon atau jeruk nipis sebagai penambah rasa bahkan lebih bermanfaat bagi ginjal Anda, membantu agar ginjal tetap bersih saat membilas toksin keluar dari sistem tubuh Anda.

Tujuan dari pembahasan ini adalah bahwa kehilangan cairan pada berat badan Anda benar-benar akan dipercepat dalam jangka panjang. Kebanyakan ahli sepakat bahwa minum banyak air putih tak diragukan lagi menghasilkan penurunan berat badan secara keseluruhan lebih dari pada orang yang menghindari air putih sebagai minuman pilihannya.

Sekarang, jika Anda benar-benar serius tentang kehilangan berat badan, pertimbangkan ini : sudah terbukti bahwa minum segelas besar air sebelum makan akan membuat Anda merasa kenyang. Ini secara efektif meredam nafsu makan Anda sehingga Anda secara alami akan menginginkan lebih banyak protein dan menu rendah kalori, semisal salad, buah dan yogurt, dan mengurangi makanan berlemak yang hanya membuat Anda merasa kenyang.

Jadi ketika diet, lakukanlah program air minum ini dan rasakan pengalaman kehilangan berat badan. Anda juga akan memiliki kulit lebih bagus, pencernaan lebih baik dan lebih banyak energi!

Sekarang kita sampai ke aspek lain dari kehilangan berat badan yang berkaitan dengan perempuan selama siklus reguler menstruasi mereka. Rata-rata, wanita bertambah sekitar 4 kilogram berat air dalam waktu antara akhir periode terakhir mereka dan awal berikutnya. Berat badan karena air ini merupakan hasil dari persiapan alami rahim seorang wanita untuk menjadi hamil. Bila telur tidak dibuahi, semua kelebihan air itu menjadi tidak perlu dan tubuh menyimpan berat tersebut.

Pelajaran di sini adalah bahwa Anda tidak boleh menjadi patah semangat jika Anda tampaknya tidak membuat banyak kemajuan pada penurunan berat badan Anda, mungkin murni berat badan karena cairan yang menghilang tiba-tiba, dalam waktu hanya beberapa hari. Seharusnya Anda juga tidak mencoba untuk membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa kehilangan berat badan tiba-tiba berarti Anda harus membuang makanan ke luar jendela.

Jadi kesimpulannya, ada begitu banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan meminum semua air tersebut, baik dari segi kesehatan dan penurunan berat badan. Apalagi sekarang Anda memahami faktor-faktor kehilangan berat badan karena air.