Gangguan Pesta Makan, Lebih Umum dari yang Anda Pikirkanal ini umum bagi setiap orang untuk makan berlebihan pada saat - saat tertentu, seperti makanan khusus atau selama liburan. Tapi apa yang Anda konsumsi pada setiap makanan dengan cara seperti ini? Itulah yang terjadi bagi mereka yang menderita gangguan pesta makan. Bagi mereka, tidak ada persyaratan khusus yang diperlukan untuk mengonsumsi sejumlah besar makanan.

Sekitar 2 juta orang dari latar belakang yang berbeda memiliki kondisi ini.

Ini tidak memilih kelompok-kelompok tertentu sesuai dengan etnis atau usia. Bahkan, sebuah fakta yang mengkhawatirkan adalah bahwa hal itu bahkan dapat ditemukan pada anak-anak.

Orang dengan jenis penderitaan yang sering kelebihan berat badan, jika tidak gemuk, meskipun tidak suatu keharusan untuk memiliki kondisi tersebut. Mereka merasa perlu mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak di setiap duduk, meskipun mereka tidak lapar. Ketika seseorang mulai makan, perut membutuhkan sekitar 20 menit untuk mendaftarkan apa yang telah dimakan dan untuk memberitahu otak yang sudah penuh. Itu sebabnya rekomendasi adalah menunggu periode waktu antara porsi untuk memberikan waktu tubuh untuk sinyal bahwa tidak ada makanan lagi yang diperlukan.

Namun dalam kasus-kasus ekstrim, ada yang terpotong, juga tidak ada campur tangan otak. Setiap orang sangat mahir untuk terus makan bahwa mereka tidak memperhatikan tubuh atau otak sebagai cara untuk menghentikannya. Dan bukan hanya mereka mengonsumsi sejumlah besar makanan, tetapi mereka melakukannya dengan sangat cepat, yang selanjutnya merumitkan masalah.

Sering kali, orang lain mungkin berpikir bahwa orang - orang ini tidak peduli atau bahkan mereka mungkin ingin kelebihan berat badan, tapi itu sama sekali tidak terjadi. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang menderita kondisi ini melakukannya karena kehilangan kendali, itulah sebabnya mengapa kondisi ini dikenal juga sebagai makan yang diwajibkan. Dorongan untuk melanjutkan makan ada disana, tapi tidak akan berhenti.

Ada sejumlah pemicu yang dapat mengatur salah satu sesi dari makan. Hal ini bisa apa saja mulai dari rasa bersalah, takut, marah, dendam, depresi atau bahkan stres. Ketika salah satu ini terjadi, pesta hiburan dalam mencari makanan, meskipun mereka biasanya merasa bersalah dan marah ketika mereka sedang melakukannya.

Pengobatan untuk gangguan pesta makan adalah obat dan psikoterapi, atau bahkan kombinasi kedua - duanya yang dirancang dengan hati - hati. Terlepas dari pengobatan, tujuan utama adalah untuk menentukan apa yang memicu mekanisme dan belajar untuk secara efektif menangani mereka tanpa menggunakan makanan.

Comments (0)

There are no comments posted here yet

Leave your comments

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Attachments (0 / 3)
Share Your Location