Apa yang Batu Cakra Bisa Lakukan?

batu cakraatu dan kristal selalu digunakan sebagai peyembuh untuk banyak penyakit, sebelum obat-obatan kimia ditemukan. Banyak orang yang percaya bahwa getaran-getaran di dalam batu memungkinkan transfer energi ke dalam tubuh, dan tetap dekat atau memakai batu-batu ini sebagai perhiasan bisa sangat

menguntungkan. Sebagian golongan manusia mempercayai ini, dan menjadi sangat terbukti pada praktik cakra.

Cakra adalah sebuah kepercayaan lama yang menyatakan bahwa tubuh kita terdiri dari titik-titik energi yang disebut cakra, dimana setiap titik berhubungan dengan bagian-bagian tubuh tertentu yang berbeda. Tujuh cakra dalam diri kita secara berurutan yaitu: akar, sacral, solar plexus, jantung, tenggorokan, mata ketiga dan mahkota, dan masing-masingnya juga sesuai dengan batu-batu tertentu. Cakra dapat dibayangkan sebagai sebuah roda berputar yang adalah terjemahan langsung dari bahasa Sansekerta. Roda ini harus berputar pada frekuensi yang tepat untuk memiliki sebuah cakra seimbang.

Bila cakra seimbang terganggu oleh energi, batu-batu permata dipakai untuk membantu memperbaiki ketidakseimbangan itu. Batu cakra memiliki kemampuan untuk memperbaharui atau menekan bagian tertentu dari tubuh melalui getaran pada batu. Penyusunan cakra Anda akan menentukan jenis batu yang Anda butuhkan.

Berikut ini jenis batu-batu yang berbeda dan afiliasinya.

Setiap batu cakra bisa menutup atau membuka cakra tertentu yang perlu diseimbangkan. Mirip dengan mesin yang diminyaki, agar bisa berfungsi dengan benar cakra ini harus diseimbangkan dalam rangka menciptakan aliran energi yang baik. Jadi orang yang memakai perhiasan batu cakra adalah orang yang paling mungkin sedang dalam proses menyeimbangkan cakranya.