Bagaimana Memilih Sebotol Anggur OrganikJika Anda meneliti semua botol anggur di supermarket, apakah Anda pernah berpikir untuk bisa mendapatkan anggur hijau? Tidak, anggur hijau tidak disarankan sebagai tambahan daripada anggur merah dan anggur putih. Kita sekarang membicarakan tentang planet hijau yang ramah. Di beberapa restoran sekarang ini, daftar anggur yang menawarkan pilihan anggur organik terbaik adalah sebuah keharusan. Kenyataannya di restoran tersebut mempunyai seorang ahli yang benar-benar mengetahui tentang anggur hijau yang dapat memberi Anda nasehat tentang anggur mana yang sebaiknya Anda beli. Apa yang akan Anda lakukan dengan anggur organik yang bisa Anda dapatkan di toko? Siapa yang akan menolong Anda mengartikan apa maksud dari setiap jenis label yang terdapat pada botol anggur tersebut?



Sebagai contoh, pada satu botol anggur tertulis bahwa anggur tersebut terbuat dari buah anggur organik, pada botol yang lain tertulis bahwa isinya adalah biodinamik, botol yang lain menyatakan mengandung bahan organik. Dan dengan tidak meninggalkan beberapa alasan, bagaimana Anda tahu cara menilai rasa anggur organik sebelum membeli?

Di Amerika, pembuat anggur tidak perlu memeriksa labelnya kecuali jika anggur tersebut benar-benar memenuhi syarat. Tetapi mengikuti peraturan yang ketat tidak merupakan cara para pembuat anggur dalam mempelajari bagaimana membuat anggur yang baik. Dan juga, biasanya rasa anggur organik yang baik sangat sulit ditemukan. Jika Anda bisa meninggalkan pencarian Anda akan anggur organik dan malah menemukan salah satu dari anggur yang terbuat dari buah anggur organik, maka kemungkinan pilihan Anda tersebut berbeda jauh. Produk tersebut mungkin tidak benar-benar organik. Buah anggur tumbuh tanpa pestisida, mereka tumbuh dengan cara berkelanjutan sehingga tanaman tersebut baik untuk lingkungan. Pada kenyatannya pembuat anggur kebanyakan malu menggunakan label organik. Karena mereka tahu para pencinta anggur tentu mengetahui produk yang enak dan yang tidak enak.

Anggur organik yang baik memerlukan sebuah proses tanpa bahan pengawet, pestisida, penyubur, dan pembersih kimia. Bahan pengawet seperti sulfur dioksida sangat berpengaruh pada rasa anggur seperti yang Anda tahu. Anggur yang terbuat dari buah anggur yang tumbuh secara organik pasti menggunakan bahan pengawet. Salah satu alasan mengapa rasanya enak adalah bahan pengawet ini membuat anggur mempunyai rasa yang sama di rak walaupun waktu terus berganti.

Masalah yang terjadi pada bagaimana beralih ke organik adalah tidak adanya standarisasi seperti tidak adanya kewenangan segel yang membuat Anda lebih mudah dalam membeli. Biasanya Anda harus membaca sesuatu pada label untuk mencari tahu bagaimana anggur tersebut dibuat. Pilihlah anggur yang terbuat dari buah anggur yang tumbuh secara organik, Anda akan menemukan bahwa pilihan Anda akan tetap membuat Anda tertarik pada anggur.