Apa Sajakah Produk Pertolongan Alergi Rumahan?ebuah gangguan yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, alergi, alergi yang bisa sangat menjengkelkan. Mulai dari hidung berair, mata terasa gatal, hidung tersumbat dan ruam pada kulit, hal ini merupakan respon tubuh terhadap bahan bahan tertentu yang pada dasarnya tidak berbahaya. Gejalanya ditimbulkan oleh sistem imun sebaga

mekanisme pertahanan tapi malah membuat Anda kesulitan. Adalah hal yang sangat bagus jika pertolongan alergi rumahan bisa dijangkau di rumah.

Tidak peduli seberapa Anda terganggu oleh alergi tersebut, meminum pil setiap kali Anda mengalaminya tidak selalu dianjurkan, membanjiri sistem Anda dengan obat – obatan tidak selalu menjadi hal yang baik. Perawatan standar untuk alergi akan melibatkan penggunaan antihistamin, sebuah obat yang menggunakan steroid untuk melawan gejalanya, namun steroid ini tidak baik untuk sistem terutama jika di konsumsi secara teratur. Pilihan lain yang mungkin bisa mengurangi penggunaan steroid dalam tubuh Anda adalah produk pertolongan alergi rumahan.

Ada antihistamin alami seperti teh kamomil, yang membantu gejala yang ada sama persis seperti padanannya dalam bentuk obat kimia. Beberapa cangkir teh kamomil setiap hari akan membantu Anda menghadapi alergi yang Anda alami setiap hari. Madu juga merupakan produk pertolongan alergi rumahan yang luar biasa, mengingat keuntungan bagi kesehatan Anda dan penggunaannya yang kian meluas. Hal ini paling berguna selama musim semi ketika serbuk sari bunga berada dipuncak, karena madu memiliki kecenderungan untuk menahan serbuk sari, sumber utama alergi.

Pertolongan alergi rumahan juga bisa datang dari lingkungan Anda, membuat rumah Anda sebisa mungkin bebas dari debu akan membantu Anda mengurangi teraturnya masalah alergi yang Anda alami. Mengganti sofa lama yang sudah 10 tahun, atau mengeluarkan karpet milik nenek Anda adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan. Tidak peduli sebaik apa Anda menyimpannya, penyebab alergi bisa tersembunyi dengan baik di dalam serat dari kain pelapis ini. Salah satu sumber lain dari penyebab alergi adalah matras tempat tidur Anda, serbuk debu dan kulit mati tersembunyi dibalik serat dan satu – satunya cara untuk melenyapkan penyebab alergi ini adalah membersihkannya secara profesioal atau belilah yang baru.

Peraturan umumnya adalah, jika Anda memiliki alergi, cara terbaik adalah menjaga rumah Anda sebersih mungkin, dan sebisanya bebas dari debu. Mungkin akan sedikit menyita waktu Anda, akan tetapi hal ini akan meningkatkan kualitas hidup Anda.