Melatih Tubuh Bagian Atas dengan Aerobikemua orang tahu bahwa aerobik dapat menjadi hal yang paling penting dalam hidup Anda jika Anda menginginkan kebugaran tubuh. Banyak orang yang melakukan olahraga karena memiliki alasan yang baik. Melakukan aerobik atau jenis olahraga yang lain adalah cara yang bagus untuk memperoleh tubuh yang sehat. Namun, aerobik tidak hanya membantu Anda agar bisa sehat, tetapi juga dapat memberi kesempatan

pada Anda agar lebih optimis dan memiliki mood yang lebih baik. Secara keseluruhan, Aerobik adalah aktivitas yang baik untuk Anda.

Tetapi kadang-kadang kita ingin fokus pada sesuatu yang lebih kecil, meskipun aktivitas yang kita lakukan sebenarnya baik untuk seluruh tubuh kita. Sesuatu yang lebih kecil itu misalnya adalah salah satu bagian tubuh yang tidak kita sukai. Sebenarnya, lebih baik bagi kita untuk melatih seluruh bagian tubuh, tetapi kadang-kadang Anda mungkin ingin memperbaiki sesuatu yang benar-benar mengganggu Anda, atau suatu titik yang menurut Anda sangat lemah. Hal-hal seperti itu memang dapat dilakukan oleh aerobik.

Kita seringkali ingin memperbaiki tubuh bagian atas kita. Otot-otot lengan dan bagian lain yang terletak di atas pinggang adalah bagian tubuh yang sering tidak kita sukai, dan bagian inilah yang seringkali ingin kita perbaiki. Kita menginginkan lengan dan tubuh bagian atas yang kuat, karena kita harus melakukan banyak gerakan setiap hari. Itulah sebabnya memperkuat tubuh bagian atas sangat penting bagi kita.

Kunci untuk melatih tubuh bagian atas adalah repetisi (pengulangan). Anda harus melatih tubuh Anda dengan melakukan gerakan-gerakan yang membuat otot Anda bekerja. Ketika Anda sedang joging atau berjalan, Anda bisa melakukan repetisi pada lengan dan bahu Anda, dan harus digerakkan dan diangkat di atas kepala, lalu diturunkan lagi, tetapi Anda harus mengulangi gerakan ini secara terus-menerus. Ini adalah aktivitas yang baik, karena setiap kali Anda menggerakkan lengan ke atas dan ke bawah, berarti Anda juga melatih otot-otot lengan.

Satu hal yang harus diingat, setiap kali Anda menggerakkan otot-otot, Anda akan membuat otot-otot tersebut menjadi lebih kuat. Jika Anda ingin menyingkirkan lemak pada lengan Anda, Anda harus melatih bagian lengan yang tidak Anda sukai. Anda dapat memperkuat lengan dengan memegang dumbbell yang ringan sambil melakukan latihan aerobik.

Comments (0)

There are no comments posted here yet

Leave your comments

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Attachments (0 / 3)
Share Your Location