Pemutihan Gigi Zoom

Pemutihan Gigi Zoom cap=S]enyum putih dan cerah adalah penting. Ini adalah hal pertama yang Anda perhatikan ketika bertemu dengan seseorang. Senyum putih benar-benar dapat membuat Anda terlihat lebih muda. Ini membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda dan dapat membuat kesan yang

tak terlupakan. Pemutihan gigi Zoom dapat mengubah sikap Anda terhadap senyum Anda. Namun, tersedia pilihan lain.

Sayangnya, meski mungkin kita lahir dengan senyum putih dan cerah, gaya hidup serta penuaan dapat membuat warna pada gigi dan membuat gigi gelap. Makanan yang kita makan secara teratur dapat berkontribusi untuk gigi berwarna. Makanan tersebut bisa kopi, cola, teh, berry, anggur merah dan merokok.

Ada beberapa cara untuk memutihkan senyum Anda dengan aman. Ada cara yang cepat dan ada juga cara yang membutuhkan waktu berminggu-minggu. Anda harus memilih metode berdasarkan gaya hidup serta pilihan yang penting bagi Anda. Beberapa pilihan berbasis rumah akan memakan waktu 3 hari, 7 hari atau 14 hari. Pasta pemutih gigi bisa memakan waktu hingga 2 bulan, tetapi Anda hanya akan mencapai 1 atau 2 tingkat perubahan warna. Sedangkan gel dan tray akan mempengaruhi perubahan yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Ada strip dan tray yang memakan waktu 3 sampai 7 hari yang akan memberikan hasil yang besar dibandingkan pasta gigi tapi masih tidak secepat atau senyaman metode pemutihan gigi Zoom.

Pemutihan Gigi Zoom adalah metode yang cepat, nyaman, tahan lama, telah terbukti aman dan efektif dan selalu dilakukan oleh profesional gigi. Sistem pemutihan gigi Zoom bukan dengan metode rumahan tetapi dilakukan di klinik gigi oleh seorang profesional yang terlatih.

Para dokter gigi yang memiliki metode pemutihan gigi Zoom di klinik mereka melihat bahwa pasien merasa senang karena cepatnya proses ini dilakukan. Di rumah tray atau gel dapat menghabiskan 7-30 hari dan pasta pemutih gigi dapat berlangsung hingga satu bulan dan hanya memutihkan 1 atau 2 tingkatan warna.

Proses ini tepatnya menggunakan gel dan cahaya khusus. Profesional akan menutupi bibir, gusi dan wajah Anda sehingga hanya gigi Anda yang akan terlihat. Kemudian mereka menerapkan gel dan cahaya selama 3 sesi berdurasi lima belas menit. Anda akhirnya menghabiskan sekitar 45 menit di dalam cahaya khusus itu. Anda dapat menonton TV, mendengarkan musik atau hanya bersantai.

Salah satu efek samping dari prosedur pemutihan gigi Zoom adalah tembakan tajam nyeri "berdesis" pada gigi Anda sampai 24 jam selama dan setelah prosedur berlangsung. Prosedur pemutihan dapat membuka 'pori' kecil seperti struktur pada gigi yang menyebabkan sensitivitas bervariasi untuk setiap orang. Tidak semua orang akan merasa sensitif dengan prosedur ini, namun Anda baru akan tahu sampai Anda mencobanya.

Salah satu kekhawatiran yang mungkin dimiliki adalah bahwa cahaya plus gel, ketika melonggarkan dan menghapus noda juga dapat meningkatkan suhu pulpa gigi yang dengan demikian menyebabkan kerusakan jangka panjang pada struktur gigi. Namun, dalam studi yang diterbitkan dalam Journal of Contemporary Dental Practice peneliti menemukan bahwa suhu internal gigi tidak meningkat karena cahaya atau gel dan cahaya.

Metode pemutihan gigi Zoom mungkin menjadi pilihan tercepat bagi orang yang ingin tersenyum lebih putih dan cerah. Tetapi jika Anda takut akan potensial sakit pada gigi setelah prosedur ini selesai, Anda mungkin lebih baik memilih metode pemutihan gigi lainnya.