Vaksinasi Flu Babi - Apa Pro Dan Kontranya

Vaksinasi Flu Babi - Apa Pro Dan Kontranyaabah flu babi tahun 2009 telah menyebabkan banyak orang mencari pengobatan dan klinik yang memberikan vaksinasi flu babi sampai hari ini. Sampai saat ini, ada beberapa kasus jenis flu ini dan salah satu kemungkinan penyebabnya adalah karena kurangnya pasokan vaksin. Tapi tidak semua orang akan setuju untuk segera mendapatkan vaksin, terutama tanpa konsultasi yang tepat. Ada orang yang melihat keuntungan langsung mendapatkan vaksinasi flu babi karena itu lebih baik daripada menunggu berhari-hari.

Cara terbaik untuk mempertimbangkan pilihan Anda adalah mempelajari tentang pro dan kontra dari vaksinasi flu babi.

Anda harus ingat bahwa seperti halnya perawatan lainnya, vaksin ini mungkin memiliki efek positif dan negatif bagi mereka yang terjangkit flu babi. Jadi sebelum mendapatkan vaksin, pastikan Anda memahami setiap sisinya terlebih dahulu.

Pro

Kita harus mencatat bahwa vaksin flu babi diproses dengan cara yang berbeda dari vaksin flu biasa. Kebutuhan yang mendesak untuk melakukan vaksinasi pada pasien disebabkan karena pengumuman pandemi flu babi. Juga tidak ada jalan pintas dalam proses produksi.

Kontra

Hanya ada beberapa informasi penting mengenai vaksin flu babi karena sebagian besar lembaga kesehatan hanya memberikan rincian tidak jelas mengenai hal ini. Bahkan ada beberapa laporan tentang sejumlah praktisi medis yang menyarankan apotek mereka untuk menahan diri dari merekomendasikan vaksin terlebih dahulu.

Bahkan jika vaksin dikatakan aman, produksi dimulai sebelum tes dilakukan karena badan kesehatan ingin vaksin tersedia selama musim flu. Lembaga kesehatan mengatakan bahwa studi klinis masih terus-menerus dilakukan, yang berarti bahwa hasil akhir masih belum jelas. Masalah ini menjadi perhatian utama di antara banyak orang dan banyak juga yang memikirkan kemungkinan konsekuensi produksi langsung dari vaksin tersebut.

Mereka yang mendukung vaksinasi flu babi kebanyakan megkhawatirkan pasien berisiko tinggi yang mungkin tertular virus langsung. Anak-anak, wanita hamil, petugas kesehatan, penjaga bayi, dewasa muda di bawah 24 tahun, dan mereka dengan sistem kekebalan tubuh lemah, asma dan kondisi berisiko tinggi lainnya adalah orang-orang dalam daftar prioritas. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai virus flu babi dan bagaimana cara melindungi diri sendiri dan keluarga Anda, yang terbaik adalah berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda.

Olahraga dan kesehatan