Apakah Pengaruh Bahan Vaksinasi Flu Babi?

Apakah Pengaruh Bahan Vaksinasi Flu Babi?ada pertengahan tahun 2009, pandemi flu babi menyebar di seluruh dunia. Korban tewas mencapai lebih dari 18.000 dan efek dari penyakit tersebut telah membuat banyak orang bertanya-tanya apakah bahan dalam vaksin flu babi yang terbaru dapat mencegah wabah terjadi lagi.

Sulit untuk menentukan jawaban yang pasti terhadap kekhawatiran yang tersisa mengenai serangan virus flu babi. Namun, jika Anda mempelajari sendiri kandungan dalam

vaksin flu babi, Anda mungkin bisa menilai apakah layak untuk mendapatkan suntik tahunan guna pencegahan.

Virus influenza mati.

Virus flu ini biasanya lemah dan mereka diharapkan dapat memicu sistem kekebalan tubuh. Para ahli medis memilih dan mempersiapkan virus ini dalam protein hewani jenis tertentu seperti darah babi, embrio ayam, jaringan dari bagian tubuh monyet dan kelinci, dan lain-lain. Tetapi laporan sebelumnya menyatakan bahwa banyak pasien mengembangkan reaksi alergi terhadap protein hewani khususnya mereka yang alergi terhadap telur.

Aluminium, merkuri dan thimerosal.

Ini adalah bahan berbasis kimia yang menimbulkan risiko tingkat toksisitas yang dipertanyakan. Merkuri adalah salah satu bahan vaksinasi flu babi yang paling ditakuti karena sangat beracun bagi sistem saraf. Efek samping lain dari bahan beracun ini adalah penyakit auto-imun. Penyakit Alzheimer terkait dengan thimerosal dan aluminium. Penelitian dilakukan untuk memeriksa efek negatif dari kedua bahan tersebut, dan orang-orang yang mendapatkan tidak lebih dari 2 suntikan memiliki risiko lebih rendah terkena Alzheimer.

Bahan lainnya.

Etilena glikol, antibiotik dan formaldehid mungkin memiliki beberapa efek toksik jika digunakan berlebihan sebagai bahan flu babi. Antibiotik dapat menyebabkan alergi pada beberapa pasien, sedangkan glikol etilena adalah sejenis antibeku. Formaldehid adalah bahan pengawet dan juga dianggap karsinogenik.

Dengan mempelajari berbagai bahan dalam vaksin flu babi, Anda akan mengetahui mengapa sebagian orang menjauh dari setiap vaksin flu. Tetapi dengan pemulihan pasien lain, banyak orang masih bertanya dan berpikir dua kali untuk mengambil setidaknya satu suntikan. Pemerintah dan pejabat kesehatan lokal mungkin mencari alternatif lain. Tetapi sangat penting untuk mengujinya untuk memastikan efektivitas dan keamanannya.

Olahraga dan kesehatan