Apakah Anda Sudah Mendapatkan Vaksinasi Flu Musiman

Apakah Anda Sudah Mendapatkan Vaksinasi Flu MusimanMelindungi orang yang kita cintai selalu berada teratas dalam pikiran kita, dan jika berkaitan dengan kesehatan mereka, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. H1N1 adalah virus serius yang berpotensi merugikan Anda dan keluarga jika tidak melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan. Vaksinasi flu musiman dibuat agar dapat diakses oleh siapa saja dan membuat semuanya jauh lebih mudah.

Hanya dengan beberapa ketik jari Anda, baik di telepon atau di komputer, Anda akan dapat menemukan klinik pilihan. Kebanyakan klinik memiliki jadwal rutin yang diterbitkan untuk kenyamanan Anda dan lebih dari bersedia untuk menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Jadwal Komprehensif dan layanan lain yang mungkin Anda butuhkan juga tersedia pada klinik Anda. Klinik sangat mendukung dalam memberikan jadwal lengkap dan layanan yang tersedia untuk Anda. Jika Anda mengalami flu, sangat disarankan untuk tidak mengunjungi klinik vaksin karena Anda mungkin menjadi pembawa dan sumber penyebaran lebih lanjut virus yang akan berlawanan dengan tujuan Anda. Mempelajari informasi dengan baik adalah tips pertama untuk diikuti, beberapa klinik mungkin hanya melayani spesialisasi tertentu.

Virus, seperti halnya teknologi akan selamanya berkembang, dan karena inilah mengapa vaksin flu musiman diperbarui setiap tahun, untuk memastikan bahwa semua virus baru tercakup. Ini adalah cara pemerintah untuk memastikan kekebalan tubuh setiap orang dan mengurangi kemungkinan potensi pandemi. Tahun ini, vaksin flu musiman hanya ada satu suntikan dan melindungi orang-orang dari 3 virus potensial, yaitu: virus influenza A H3N2, virus influenza B dan virus 2009 H1N1. Sebuah perbaikan besar dari vaksin flu musiman tahun lalu, yang membutuhkan dua dosis untuk satu orang agar terimunisasi penuh, kedua belah pihak sangat merasakan manfaat dari inovasi baru ini.

Vaksin yang juga disebut sebagai vaksin pre-pandemi ini, seperti namanya adalah garis pertahanan pertama kita terhadap potensi pandemi yang mungkin atau tidak mungkin terjadi di masa depan. Mengambil tindakan pencegahan selalu merupakan cara yang aman dalam melakukan sesuatu. Virus influenza ditularkan melalui udara atau kontak langsung dengan permukaan yang terkontaminasi, mengetahui fakta ini mungkin menkhawatirkan, tetapi itu adalah kebenaran. Melindungi diri Anda harus menjadi naluri dan bukan keputusan, mengetahui potensi virus ini harus memberi kita alasan yang cukup untuk pergi dan mendapatkan dosis vaksin flu musiman Anda.

Olahraga dan kesehatan