Yoga Manajemen Stres Dari Orang Hindu

joomplu:629Banyak orang beralih ke Yoga untuk beberapa alasan, baik untuk mengatasi masalah kehidupan, kesenangan atau stres. Yoga adalah praktek yang sangat baik untuk menghilangkan stres Anda. Menawarkan relaksasi, latihan pernapasan yang tepat dan berbagai jenis posisi untuk fleksibilitas.

Teknik-teknik dan praktek Yoga dapat membantu dalam mengurangi efek negatif fisik dan psikologis dari stres. Yoga dapat menimbulkan efek positif terhadap sistem saraf dan membantu dalam menurunkan tekanan darah dan detak jantung.

Mengetahui Penyebab Stres Dan Memahami Tubuh

Sebelum mulai berlatih Yoga, pertama Anda harus menyadari rangsangan stres untuk menentukan apa yang akan Anda lakukan untuk melawannya. Memahami  penyebab stres merupakan faktor penting dan dapat membantu Anda memutuskan bagaimana Anda mengatasinya.

Yoga memungkinkan  Anda untuk mengontrol secara alami dan menemukan reaksi instan  penyebab stres. Ini akan segera mengarah pada situasi dimana tidak peduli tantangan apa yang Anda temui, Anda akan dapat tetap tenang, terdiri dan mampu berjuang melawan situasi dengan santai dan tetap tenang.

Latihan yoga mencakup latihan postur tubuh yang berbeda, gerakan peregangan lambat,  latihan pernapasan yang dapat menyebabkan relaksasi dan renungan yang mendalam. Teknik-teknik ini dirancang untuk tujuan kesadaran yang lebih tinggi dari apa yang terjadi kepada Anda ketika Anda sedang stres. Anda dapat mengembangkan pemahaman tubuh yang lebih dalam dengan perhatian penuh pada setiap bagian.

Siapa, Dimana, Apa dan Bagaimana

Bahkan anak-anak juga dapat mengalami stres tetapi tidak disarankan untuk memperkenalkan anak-anak berumur 7 sampai 8 tahun untuk melakukan yoga. Tubuh anak-anak muda yang masih berkembang dan mereka tidak boleh dipaksa untuk yoga karena dapat merusak tulang belakang dan sendi lainnya. Anda juga tidak bisa terlalu tua untuk belajar yoga.

Praktik Yoga dapat dilakukan dimana saja. Pemula disarankan untuk menghadiri kelas sebanyak mungkin untuk mendapatkan keuntungan saran dari guru. Ada beberapa gym yang menawarkan latihan yoga. Meskipun jika Anda berpikir siap untuk melakukan latihan yoga dasar di rumah, Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan beberapa peralatan dasar untuk melakukannya.

Tikar Yoga: memberikan bantalan dan tarikan. Banyak dari tikar yang terbuat dari bahan sintetis, meskipun ada tikar alam yang tersedia.

Peralatan lain yoga yang serbaguna adalah selimut yoga: yang dipakai untuk duduk dan mengangkat pinggul dari posisi duduk dan dapat membuat Anda hangat selama relaksasi terakhir. Blok yoga yang besar untuk berdiri dengan posisi di mana satu tangan di lantai.

Tali yoga: juga disebut sabuk yoga sangat membantu untuk posisi terikat jika tangan Anda tidak dapat mencapai satu sama lainnya Mereka juga berguna untuk posisi yang mengharuskan Anda untuk melekat ke kaki Anda.

Selain itu, Anda bisa belajar posisi yoga  dari video dan DVD yang tersedia dan dijual dipasaran.

Perbedaan Yoga Dengan Metode Pengurangan Stres Lainnya

Dibandingkan dengan metode pengurangan stres lain, seperti mengambil pil atau jamu, yoga membutuhkan komitmen dan usaha. Yoga menggabungkan beberapa teknik digunakan untuk mengurangi stres. Latihan yoga dapat dikatakan memberikan manfaat gabungan dari bernafas dan latihan peregangan, kebugaran, meditasi yang diarahkan dalam suatu teknik.

Tapi jika Anda berpikir Anda adalah salah satu dari mereka dengan pembatasan fisik yang besar, meditasi sederhana, bernapas dan gambaran yang diarahkan mungkin menjadi alternatif yang lebih disukai tetapi masih dapat memberikan manfaat yang sama.

Teknik yoga bekerja di tingkat individu dan kolektif untuk bertahan bahwa ada bantuan yang signifikan dari kondisi stres yang ekstrim.

Olahraga dan kesehatan