Tanaman Rumah yang Beracun

Tanaman Rumah yang BeracunMereka sangatlah cantik. Mereka membuat tampilan dari luar rumah ke dalam rumah. Mereka juga membantu menyerap racun dari udara di dalam rumah Anda. Mereka adalah tanaman rumah. Tanaman rumah adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Pada saat Natal, banyak orang mempunyai tanaman yang digantung atau tanaman yang diletakkan di atas lantai. Pada waktu musim semi tumbuhlah Mawar dan musim gugur tumbuh Krisan. Setiap musim mempunyai bunga yang menjadi kegemaran. Apakah Anda tahu kebanyakan tanaman tersebut adalah tanaman beracun? Beberapa tanaman ditanam di taman dan yang lainnya

bisa tumbuh di dalam ruangan tetapi rata-rata semua dapat di tanam di dalam ruangan.

Tanaman rumah yang beracun berbahaya terhadap hewan peliharaan dan juga anak-anak. Anak-anak dan hewan peliharaan biasanya akan membaui dan makan kotoran, buah, kulit kayu, daun dan bahkan akar tanaman tersebut. Mengajarkan anjing, kucing dan anak-anak untuk berhenti memakan atau menggali sesuatu yang kotor adalah hal yang sangat susah dilakukan. Anda tidak mungkin berada di tempat yang sama setiap waktu.

Langkah terbaik Anda selanjutnya adalah belajar. Beberapa tanaman rumah yang umum beracun terdapat di sini. Daftar ini tidak mencakup semua tanaman yang beracun, jadi berhati-hatilah jika tanaman yang Anda punya tidak termasuk dalam daftar tetapi kemungkinan juga berbahaya. Bicaralah dengan perawat lokal tentang kemungkinan tertelannya bagian khusus pada tanaman yang Anda punya yang kemungkinan berbahaya untuk kesehatan anak-anak dan hewan peliharaan Anda. Dan ketika Anda ingin membeli tanaman lain, maka pertanyaan-pertanyaan Anda akan terjawab.

Daftar tanaman rumah yang umumnya beracun adalah :

Amarilis

Mistletoe

Bakung

Pakis asparagus

Filodendron

Dieffenbachia

Azalea

Keladi

Pot krisan

Burung dari surga

Boston Ivy

Schefflera

Bunga iris

Ivy

Tanaman laba-laba

Krisan

Cara lain untuk menjaga diri Anda dan anak-anak Anda adalah dengan menyimpan nomor telpon pusat pengaturan racun di daerah Anda, seperti dokter Anda, ruang gawat darurat, dan tetangga yang dapat membantu dengan cepat. Jika ada potensi bahaya, mencari nomor pusat pengaturan racun untuk verifikasi akan membutuhkan waktu beberapa menit.

Bicaralah dengan dokter dan dokter penyakit anak Anda tentang penggunaan ipecac, yaitu obat yang menyebabkan muntah. Ikatan Dokter Anak di Amerika tidak lama ini menyarankan setiap keluarga untuk mempunyai sirup ipecac di rumah mereka, karena penggunaan obat ini akan memperlambat proses berkembangnya potensi racun di dalam tubuh dengan sangat efektif. Pada kenyataannya mereka malah menyarankan jenis sirup ipecac ini disingkirkan dari rumah.

Terdapat berbagai macam tanaman yang bisa digunakan untuk tujuan pengobatan yang juga terdapat pada bagian tanaman rumah yang beracun. Walaupun tanaman lidah buaya biasanya digunakan untuk mengobati rasa terbakar atau iritasi pada kulit, kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa kulit tanaman dan lendir yang berwarna kuning pada tanaman tersebut akan menyebabkan iritasi pada kulit. Anda dapat memotong kulit dan lendir tersebut sebelum mengobati daerah yang terbakar. Anda sebaiknya mencoba di daerah lain pada kulit Anda sebelum Anda gunakan untuk mengobati kulit yang terbakar tersebut.

Yang menarik, tanaman rumah yang paling efektif untuk mengurangi polusi udara di dalam ruangan rumah Anda juga terdapat pada daftar tanaman beracun di atas. Jika Anda menggunakan tanaman tersebut untuk menjaga ruangan rumah Anda lebih sehat, sebaiknya Anda membuang formaldehid (yang terdapat pada kebanyakan tanaman berbau dengan nama yang berbeda) atau benzen (yang bersifat karsinogenik) dan tanaman tersebut sebaiknya ditempatkan setiap 100 meter persegi di rumah Anda. Tanaman yang dapat menyerap racun di udara antara lain Filodendron, Tanaman laba-laba, Lidah buaya, Krisan, Dieffenbachia, Foto emas, Ficus, Aster Gerbera, Ivy Inggris, Mauna Loa.

Amankan diri Anda, Anak-anak dan hewan peliharaan Anda dari tanaman rumah beracun dengan belajar tentang potensi resiko dan bahaya-bahaya akan tanaman rumah yang telah Anda tanam maupun yang Anda rencanakan untuk menanamnya.

Olahraga dan kesehatan