Terapi Pijat Terbaik dengan Almond Massage Oil

Terapi Pijat Terbaik dengan Almond Massage Oilika Anda bertanya minyak pijat mana yang terbaik untuk semua jenis kulit, tentu saja minyak pijat almond (almond massage oil) adalah jawabannya. Mengapa? untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda ini, coba

bacalah artikel di bawah ini mengenai fungsi dan keuntungan yang bisa Anda peroleh dari penggunaan minyak almond sebagai minyak pijat.

Ekstrak dari biji almond kering biasanya diproses dan dibuat menjadi minyak almond. Minyak ini adalah cairan dengan warna kuning mengkilap dengan aroma pedas manis. Minyak almond ini sering sekali digunakan dengan berbagai produk kecantikan kulit. Saat ini, ada banyak sekali pijat aroma terapi yang menggunakan minyak almond ini sebagai minyak dasar (minyak yang digunakan sebagai dasar sebelum menggunakan minyak utama).

Ada dua alasan mengapa banyak orang lebih memilih menggunakan minyak almond atau minyak almond manis sebagai minyak pijat. Pertama, minyak almond tidak begitu berminyak ketika digunakan, yang kedua adalah minyak ini tidak mempunyai bau yang menyengat. Dan juga, kualitas terbaik yang bisa diperoleh dari minyak ini berlaku untuk semua jenis kulit. Benar-benar tidak berpengaruh dengan jenis kulit yang Anda miliki.

Minyak almond memiliki banyak esensial penting untuk kulit, kaya akan vitamin D dan E. Vitamin-vitamin esenial ini sangat baik untuk kulit, karena itu minyak ini mampu mengobati, menutrisi dan meningkatkan kualitas kulit.

Berikut adalah beberapa khasiat dari minyak almond massage oil:

  • Minyak almond membantu dalam menjaga kelembaban kulit dan keseimbangan pH. Juga memiliki khasiat seperti pelembab moisturizer.
  • Minyak almond membantu menghilangkan kulit kering. Saat digunakan sebagai minyak pijat, minyak ini akan melumasi dan diserap oleh kulit.
  • Bagi siapapun yang memiliki kulit kering, disarankan untuk menggunakan minyak almond. Minyak almond akan membantu mengatasi iritasi dan peradangan pada kulit.
  • Kulit pada siku, lutut, tumit dan kaki cenderung lebih mudah kering. Banyak orang kemudian menggunakan minyak almond massage oil untuk memperbarui kelembaban pada kulit, ini karena minyak almond mempunyai kandungan emolien yang membuat tekstur kulit menjadi lembut dan halus.
  • Saat kulit ternyata menjadi sangat kering, kemudian pada permukaan kulit mungkin akan timbul retak-retak. Kulit mungkin akan tampak bersisik dan mengelupas karena saking keringnya permukaan kulit. Minyak almond memiliki kemampuan untuk mengobati kerusakan pada kulit dan meremajakan kulit kembali ke tekstur aslinya.
  • Mengobati otot yang sakit juga merupakan salah satu keuntungan menggunakan minyak almond dalam terapi pijat.

Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa khasiat penting dari penggunaan minyak almond massage oil, kenapa tidak mencoba menggunakannya untuk kulit Anda?

Olahraga dan kesehatan