Fisiologi Pijat

Pijat kepalaKeadaan pikiran Anda adalah pertimbangan utama saat Anda memberikan pijatan kepada seseorang dengan tujuan untuk melepaskan tubuh penerima dari rasa sakit dan ketegangan. Hal ini karena, jika pikiran dan perasaan yang tidak murni, Anda akan mengirimkan ketegangan Anda ke tubuh penerima. Sebelum memberikan pijat Anda pertama-tama harus memperhatikan

getaran tubuh Anda. Jika getaran di tangan Anda dan bagian lain dari tubuh cepat karena gangguan emosi Anda tidak perlu memberikan pijatan dan harus menunda jadwal untuk beberapa hari. Contoh: Anda tidak harus memberikan pijatan saat Anda sendiri terkena dampak dari flu dingin atau karena Anda menginfeksi tubuh penerima. Tujuannya adalah sebelum memberikan pijat kepada tubuh orang lain, Anda harus terlebih dahulu menenangkan diri. Ketika Anda merasa damai dalam pikiran Anda maka Anda akan dapat memberikan bantuan melalui pijat untuk orang lain.

Aturan paling dasar untuk memberikan pijat adalah membiarkan naluri Anda menjadi panduan Anda. Sementara memberi pijatan, jika Anda tiba-tiba merasa bahwa Anda harus menyentuh tubuh tertentu penerima dengan cara tertentu maka anda tidak perlu ragu melakukan hal itu. Berikan sentuhan ke bagian tertentu dari tubuh penerima dengan pukulan yang tepat dan tekanan secepat mungkin dengan tujuan untuk melepaskan itu. Anda harus murni di hati dan harus memiliki ketenangan pikiran saat memberikan pijatan, ini berarti bahwa jangan biarkan ego Anda menembus antara Anda dan penerima Anda.

Sementara memberikan seseorang pijatan, pertama temukan bidang masalahnya dan kemudian coba berikan bantuan dengan memberikan pukulan yang diperlukan atau tekanan secara tepat, tetapi jika penerima tidak terbebas dari rasa sakit setelah beberapa waktu, abaikan upaya Anda untuk sementara dan kembali pijat daerah itu setelah beberapa waktu, dan kemudian kembali berusaha dalam mencapai tujuan Anda. Ini dapat dilakukan beberapa kali dalam satu kali pijat jika tubuh penerima memerlukannya.

Banyak orang mencoba untuk menyimpan ketakutan mereka dan ketegangan dalam dirinya dengan harapan bahwa ketakutan dan ketegangan mungkin tetap tersembunyi dari seluruh dunia dan dari diri mereka sendiri juga, tapi ini bukan fakta. Walaupun ketakutan dan ketegangan mungkin tetap tersembunyi untuk sementara waktu tapi pasti akan kembali dengan cara yang lebih berbahaya dalam bentuk rasa sakit atau nyeri tubuh dan penderita tidak akan dapat memprediksi masalah yang sebenarnya saat ini. Seorang terapis pijat cerdas dapat berkomunikasi dengan ketegangan dan dapat mengakhiri ketegangan ini dengan pemijatan ajaib mereka.

Olahraga dan kesehatan