Bagaimana Memilih Krim Wajah yang Benar-Benar Efektif?

Bagaimana Memilih Krim Wajah yang Benar-Benar Efektif?

anita telah merenungkan pertanyaan ini selama ribuan tahun. Memang, ribuan tahun yang lalu, pilihan bahan krim sangatlah terbatas. Tidak ada produk komersial yang dihasilkan, untuk menjaga kulit Anda tetap lembut dan lentur Anda hanya bergantung pada bahan-bahan alami, pelembab nabati tersedia di seluruh wilayah di dunia di manapun Anda tinggal. Minyak alam, seperti

minyak almond dan minyak alpukat sangat populer dan efektif bila dioleskan ke kulit setiap hari. Faktanya adalah, zat ini masih digunakan sampai sekarang sebagai bahan dasar yang efektif dalam menjaga kelembutan dan cerahnya kulit Anda.

Namun, pada zaman ini, kebanyakan wanita menuju lorong kosmetik untuk mendapatkan produk emulsi yang terdiri dari dua atau lebih bahan pelembab. Ratusan produk komersial semuanya berjanji untuk membuat wajah Anda menjadi lebih cantik. Ada krim wajah yang ditawarkan untuk para wanita muda, yang belum kuatir pada masalah kerutan, serta sejumlah produk untuk wanita yang mulai kuatir dengan noda-noda di wajah mereka. Ada juga banyak produk untuk mereka yang memiliki kulit 'matang', dan kita semua tahu apa artinya!

Beberapa krim wajah menggunakan beberapa bahan yang kadang tidak lazim sehingga kita lebih baik tidak memikirkannya. Dari mulai kotoran burung, plasenta hingga platinum, Anda akan menemukan semuanya jika Anda memperhatikannya dengan seksama. Kebanyakan pembeli memiliki anggaran untuk merawat 'kemudaan' itu, dan sekilas menggunakan patokan harga Anda dapat membuat pilihan yang lebih mudah dan lebih cepat. Anda bisa yakin bahwa produk krim wajah yang dibuat dengan platinum akan dijual dengan harga yang sesuai.

Jadi bagaimana Anda tahu sebelum Anda membelinya bahwa krim yang Anda pilih akan melembutkan dan 'menghapus' keriput, mempertahankan kulit Anda yang masih muda, atau apapun tujuan Anda? Dengan harga mulai dari sepuluh ribu hingga jutaan rupiah seperti produk-produk yang dipakai oleh para selebriti, Anda pasti ingin melakukan sedikit riset sebelum pergi berbelanja. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukan penelitian Anda:

Pergi ke salah satu toko lokal dan mintalah sampel produk.

Anda akan menemukan bahwa pengecer akhir akan lebih bersedia untuk memberikan contoh bagi Anda untuk dicoba. Kumpulkan sampel-sampel ini dan cobalah gunakan sebelum membuat keputusan, catatlah harga untuk setiap produk.

Memperhatikan tinjauan konsumen pengguna krim wajah yang sedang Anda pertimbangkan.

Situs yang berfokus pada produk kecantikan sering memiliki bagian atau halaman yang ditujukan untuk daftar 'pilihan terbaik' mereka lengkap dengan ringkasan pendapat dan harga, kadang juga dilengkapi dengan link ke produsen yang menawarkan sampel gratis produk mereka.

Dengan menggunakan tips ini akan membantu Anda membidik  krim wajah terbaik yang sesuai dengan usia Anda dan kondisi kulit. Siapa yang membutuhkan krim seperti itu? Hampir setiap wanita, dimulai dari usia dua puluhan, semakin dini Anda memberikan perhatian untuk perawatan kulit Anda, semakin kecil biaya yang Anda butuhkan pada saat Anda mencapai kulit yang 'matang'.