Tentang kesehatan

Perawatan Kaki di Rumah, Panduan Pedikur di Rumah

Perawatan Kaki di Rumah, Panduan Pedikur di Rumahedikur tidak memerlukan banyak biaya, namun tetap saja semakin lama bertambah biayanya terutama jika Anda menambahkan perawatan ekstra yang ditawarkan pada Anda di salon, yang seringkali Anda terima. Jika Anda melakukannya sendiri, pedikur bisa jadi sangat memuaskan. Tidak saja Anda dapat menghemat secara keseluruhan, namun Anda akan melakukannya lebih sering dan

mendapatkan pujian atas kaki yang cantik. Sebagai proyek perawatan kaki, hal ini mungkin tidak memerlukan lebih dari setengah jam setiap kali walaupun Anda mengikuti semua langkahnya. Jadi pastikan Anda memanjakan kaki Anda dan Anda tidak melewatkan satu langkah pun.

Setiap proyek perawatan kaki dimulai dengan merendam kaki dengan baik. Hal ini tidak hanya melembutkan kulit mati di kaki Anda dan menyiapkan Anda untuk sebuah pedikur ada beberapa hal di dunia yang dapat dengan mudah membuat Anda merasa bahagia. Siapkan rendaman kaki dengan air hangat untuk menghilangkan bakteri yang bau, masukan satu sendok minyak pohon teh, sedikit witch hazel akanĀ  membantu membersihkan pori, dan sejumlah garam epsom membantu membuat kaki Anda terasa bersih. Dan tidak ada salahnya untuk menambahkan sedikit peppermint untuk membuat kaki Anda terasa segar. Jika semua ini sepertinya banyak, ada kantung untuk merendam kaki yang dijual di outlet produk perawatan kulit.

Saat Anda sudah merendam kaki selama 10 menit, langkah berikutnya adalah menggosok semua kulit mati yang telah lunak karena direndam. Tapi Anda mungkin tidak percaya bahwa Anda memerlukan produk pengelupasan khusus bukan? Anda hanya memerlukan gula dan mungkin sedikit minyak almon untuk melicinkan aksinya. Namun ada caranya jika Anda ingin menggunakan produk siap pakai. Produk apapun yang Anda pilih, mulai pada kulit yang keras disekitar tumit dan gosok terus sampai ke jari kaki dengan gerakan memutar yang lembut. Pastikan Anda menggosok seluruh permukaan kaki sampai ke betis.

Perawatan kaki apapun yang perlu Anda lakukan akan memerlukan batu apung untuk membantu Anda menghaluskan daerah kasar seperti kapalan. Lapisi daerah yang ingin Anda rawat dengan gel mandi dan mulailah gosok dengan batu apung. Ingat, Anda tidak ingin membuat kulit Anda sakit, gunakan batu apung dengan lembut, Anda hanya perlu menghilangkan kulit mati, bukan kulit yang masih bagus. Lakukan gerakan bolak-balik perlahan untuk mengikis semua area yang tepat.

Untuk langkah berikutnya, yaitu untuk merawat kuku kaki, saya sangat menyukai pemotong kuku Sally Hansen LaCross Comfort Curve yang berkualitas tinggi namun harga terjangkau, Anda dapat membelinya di toko obat hanya dengan beberapa rupiah. Potongan pertama haruslah agak bersudut dan Anda dapat membentuk kuku membulat dengan file kuku kaca sesudahnya. Pastikan Anda membentuknya dengan baik sehingga tidak akan ada masalah dengan kuku yang tumbuh ke dalam. Itu adalah inti dari perawatan kuku sendiri, untuk mengakhirinya dengan kesegaran, gunakan krim perawatan kaki yang memanjakan, dan pijat dengan perlahan. Pemijatan membantu sirkulasi, dan membuat Anda merasa seakan melangkah diatas awan.

Lapisan akhir cat kuku akan membuat Anda benar-benar siap menuju lantai dansa. Gunakan penghapus cat kuku yang tidak mengandung aseton, untuk membersihkan sisa lotion pijat Anda. Setelah anda memberi jarak antar jari kaki anda dengan pembatas jari kaki, gunakan cat dasar berformula protein untuk membantu menguatkan kuku anda. Tren warna Vogue tahun ini adalah yang cerah seperti merah muda dan oranye. Cara mengaplikasikan cat kuku anda harus dimulai dari kutikula dan terus kebawah ke ujungnya. Setelah selesai dan hampir mengering, akhiri acara perawatan kaki anda dengan sedikit minyak kutikula untuk membuat terlihat mengkilat.

Olahraga dan kesehatan