Ingin Mengurangi Ukuran Pinggang Anda? Lima Macam Latihan Ini Akan Membuat Perut Anda Ramping

Ingin Mengurangi Ukuran Pinggang Anda? Lima Latihan Otot Perut Ini Bisa Membuat Perut Anda Menjadi Snak-anak yang aktif umumnya jarang merasa khawatir dengan ukuran pinggang mereka. Lemak bayi bisa hilang dengan tanpa usaha selama masa remaja. Mengendarai sepeda, seringnya berlari daripada berjalan dan semua kegiatan normal anak-anak membuat anak-anak tetap langsing. Sayangnya, saat kita keluar dari masa sekolah dan

memasuki masa dewasa, kita cenderung  tidak punya waktu untuk berolahraga dan cenderung sering tidak aktif.

Anda pergi bekerja atau sekolah, duduk di depan meja, kemudian pulang dan kembali berada di depan televisi atau komputer. Pelan tapi pasti Anda menetap ke gaya hidup diam Anda. Anda mulai mengalami kenaikan berat badan. Wanita  yang memiliki anak, cara yang pasti menambah ukuran pinggang.

Para lelaki pun tidak terbebas dari sindrom ini. Makan enak dari masakan istri ataupun dari  luar rumah , bisa menyebabkan Anda terancam untuk mulai memiliki "tas pinggang kecil" yang melingkari perut yang akan  Anda sadari sampai  Anda merasa pakaian Anda tidak cukup lagi dipakai. Segera setelah Anda melihat daerah sekitar perut mulai membesar, maka sudah waktunya untuk memulai program latihan otot perut. Semakin lama Anda menunda, situasinya akan semakin buruk dan akan lebih sulit untuk memperbaiki "cacat" fisik ini.

Jika Anda memiliki lemak yang menimbun di sekitar perut, maka Anda harus membaca artikel ini ! Di sini disajikan untuk Anda  8 jenis latihan yang tidak menyakitkan, namun efektif untuk menyingkirkan hal yang mengganggu ini. Tidak peduli Anda berusia 20 atau 60 tahun, hal ini  pasti akan berhasil ! Lakukan pemanasan setiap permulaan sesi latihan dengan latihan peregangan.

Pergunakan  10 menit setiap hari dengan melakukan sit-up.

Sit-up adalah latihan perut yang paling efektif. Saat kelas 9, saya adalah pemegang rekor dengan sit-up sebanyak 107 kali per menit. Apakah  saya akan sanggup mengulangi aktivitas  itu ? Mungkin saja. Lakukan dengan semangat ! Jika Anda adalah pemula dalam melakukan sit-up, lakukanlah dengan perlahan. Lakukan dengan santai. Jika Anda hanya mampu melakukan 5 atau 10 kali, tidak  menjadi masalah. Coba untuk menambah 1-2 kali setiap harinya.

Push-up

Adalah latihan yang akan mengecilkan ukuran pinggang Anda, otot perut lebih kencang, menguatkan kaki dan lengan Anda, dan juga menguatkan punggung. Sekali lagi, mulai dengan sedikit demi sedikit lakukan sebanyak kemampuan Anda tanpa membuat otot menjadi tegang, dan tambahkan saat Anda merasa semakin kuat.

Latihan aerobik

Latihan aerobik adalah pilihan yang tepat jika Anda mempunyai masalah persendian seperti arthritis atau cidera persendian. Di sini yang Anda perlukan adalah mengencangkan otot perut dengan mengambil nafas yang yang dalam. Pertahankan posisi selama 5 detik, santai dan ulangi. Ini bisa dilakukan dengan berdiri, duduk atau berbaring dan hal ini sangat efektif  untuk mengencangkan otot-otot perut dengan cepat. Latihan perut ini bisa dilakukan dimana saja, bahkan saat berbelanja di minimarket, maka Anda akan mampu mengatur waktu Anda dengan efisien.

Aktivitas masa kecil

Ingatlah aktivitas yang anda lakukan dan nikmati pada waktu masih anak-anak, namun tidak diberi label sebagai "olahraga" ? Anda pasti mengendarai sepeda dengan gembira. Bagaimana dengan skating, bowling atau bola basket ? Pertimbangkan untuk melakukan salah satu aktivitas ini lagi. Semua jenis latihan ini sangat bagus mengencangkan otot perut, lengan dan kaki, dan  juga untuk sistem sirkulasi dan membuat Anda keluar dari ruangan. Jika Anda berusia lanjut atau mempunyai masalah kesehatan, konsultasikanlah dahulu dengan dokter sebelum melakukan hal yang melelahkan seperti olahraga tersebut.

Kursus bela diri

Kursus bela diri merupakan salah satu cara yang bagus juga untuk mendapatkan bentuk yang anda inginkan. Bukan hanya olahraga perut, namun untuk keseluruhan tubuh. Instruktur bela diri yang bersertifikat bisa mengarahkan latihan yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Sebagai tambahan agar terlihat bagus di dalam baju renang Anda, olahraga perut Anda juga akan bermanfaat untuk bentuk tubuh secara keseluruhan. Jika Anda  mempunyai kesehatan yang lebih baik maka Anda akan lebih  merasa percaya diri dengan diri Anda.  Cobalah, karena hal ini  pasti akan berhasil !