Enam Langkah Mudah untuk Membentuk Kaki Indah Selama 8 Menit

kaki indahada umumnya kaum wanita banyak menghabiskan waktu untuk mengamat-amati tubuhnya dalam rangka mencari bagian-bagian dari tubuhnya yang dianggap kurang indah. Salah satu bagian tubuh yang paling sering dikeluhkan adalah bentuk kaki yang  kurang indah. Karena faktor kurang bergerak akibatnya paha menjadi lembek, betis menjadi terlalu gemuk, "tas pinggang kecil" yang tidak indah dipandang  pada pinggul dan

pergelangan kaki yang terlalu besar. Semua itu cukup untuk memotivasi Anda melakukan sesuatu untuk mengatasinya sekarang juga !

Namun, mungkin Anda tidak melakukannya hingga selesai karena Anda beranggapan harus membuat langkah besar yang prosesnya akan memakan waktu. Anda tidak perlu bersepeda atau jogging selama berjam-jam setiap minggu untuk mencapai tujuan Anda. Faktanya, Anda hanya perlu 8 menit sehari untuk mengatasi semua masalah ini ! Rutinitas  untuk melakukan olahraga kaki selama 8 menit adalah solusinya. Di sini kami punya enam bentuk olahraga ringan untuk mendapatkan kaki yang indah - dan tetap menjaganya seperti itu. Saya berani bertaruh Anda hampir tidak pernah mandi dalam waktu 8 menit. Jadi mari kita lihat daftar program olahraga kaki 8 menit ini.

1. Dimulai dengan gerakan menyentuh jari kaki.

Berdirilah tegap dengan kaki dihimpitkan, lalu membungkuklah dari pinggang dan cobalah sentuh jari kaki Anda dengan jari tangan Anda. Jika Anda bisa menyentuh jari kaki, sangatlah baik. Jika tidak, jangkaulah sejauh yang Anda bisa tanpa menyakiti diri Anda, ulangi hingga 10 kali. Selama Anda melakukan latihan ini, Anda melakukan peregangan otot-otot bagian belakang paha dan betis. Pada akhirnya nanti Anda akan dapat menyentuh jari-jari kaki Anda. Tujuan akhirnya adalah untuk meletakkan telapak tangan Anda rata dengan lantai.

2. Latihan kedua dari program latihan kaki 8 menit akan melatih  otot-otot paha dan betis Anda

Duduk dan lebarkan kaki Anda sekitar 45 cm. Sambil membungkuk menggunakan pinggang Anda, rentangkan lengan Anda ke arah ujung kaki. Sekali lagi, jika Anda tidak bisa menyentuh jari kaki anda dengan ujung jari tangan Anda tanpa menyakiti diri Anda, itu tidak masalah. Anda akan dapat melakukannya setelah beberapa kali latihan. Ulangi gerakan ini 10 kali.

3. Sekarang saatnya untuk berdiri dan jalan di tempat !

Berjalanlah di tempat, berdirilah tegak, angkat kaki Anda setinggi dan senyaman yang Anda bisa di setiap langkahnya. Melangkahlah 40 langkah di tempat. Bagian dari latihan rutin 8 menit ini akan membantu mengencangkan otot kaki Anda yang jarang digunakan.

4. Push-up

Ini merupakan salah satu bagian dari latihan yang tidak terlalu disukai, tetapi sangat efektif untuk mengencangkan dan memperkuat kaki, betis dan pergelangan kaki. Push-up memang memerlukan kekuatan di tangan Anda, jadi inilah kesempatan Anda untuk menyingkirkan setiap tanda-tanda timbunan lemak di lengan atas Anda. Cobalah untuk melakukan push-up "yang benar" (bertumpu di ujung kaki Anda). Jika Anda tidak bisa, lakukan push-up yang bertumpu pada lutut Anda.

5. Sit-up

Bagian olahraga ini tidak hanya membantu mengencangkan paha dan betis, tetapi membantu meratakan perut Anda. Tipe sit-up yang mudah dilakukan adalah dengan merentangkan tangan Anda ke belakang kepala Anda, sehingga membuat lebih mudah untuk menaikkan tubuh bagian atas Anda dari tanah dan menyentuh jari kaki Anda sebisa mungkin. Tipe sit-up yang lebih sulit adalah dengan siku ditekuk dan tangan menempel di belakang kepala. Kedua tipe sit-up ini akan mengencangkan otot kaki dan paha dengan mengagumkan. Dengan siku ditekuk, otot perut Anda akan memperoleh keuntungan dari latihan ini lebih cepat.

6. Penghilang "tas pinggang"

Anda tentu tahu, setumpuk lemak berlebih yang  ada di daerah pinggul Anda. Mulailah dengan berdiri dan merentangkan tangan Anda ke sisi masing-masing. Sambil tetap terentang, gerakkan satu lengan Anda ke bawah hingga menyentuh kaki dan lengan satu lagi bergerak ke atas kepala Anda. Intinya adalah untuk menggerakkan satu lengan ke arah kaki sejauh mungkin, dengan lengan yang lain bergerak ke atas sejauh mungkin. Latihan ini tidak hanya menghilangkan "tas pinggang" Anda tapi juga mengencangkan bagian dalam lengan Anda.

Jika Anda memilih empat latihan olahraga ini setiap hari, secara bergiliran dan melakukannya masing-masing selama dua menit, olahraga kaki 8 menit Anda akan membuat anda tampak luar biasa hanya dalam waktu sekitar satu bulan ! Bagilah program latihan kaki 8 menit Anda menjadi dua latihan dengan waktu 4 menit, pagi dan sore. Nah, inilah resep yang mudah untuk memperoleh bentuk kaki yang luar biasa indah.