Pengobatan Alami yang Mudah Untuk Kudis

Pengobatan Alami yang Mudah Untuk Kudisudis adalah suatu kondisi kulit yang menular yang biasanya disebabkan oleh tungau yang membuat lubang pada kulit. Hal ini umum terjadi diseluruh dunia, dan mempengaruhi masyarakat di semua ras dan kelas sosial. Penularan kudis dengan mudah di area padat dengan seringnya terjadi  kontak kulit secara langsung. Namun, sering kita mendengar adanya infeksi kudis di rumah sakit, pusat penitipan anak dan

panti jompo. Kudis dapat dengan mudah menular kepada pasangan seks dan anggota keluarga yang lain. Berbagi pakaian, handuk, dan peralatan tempat tidur merupakan salah satu sarana penularan kudis. Hewan peliharaan bukan merupakan sumber kudis bagi manusia. Kudis atau tungau yang ada pada hewan peliharaan berbeda dari kudis pada manusia.

Minyak murni merupakan penggunaan umum untuk pengobatan alami kudis. Sebagai contoh, minyak margosa dari India dipercaya efektif untuk kudis. Di Asia Tenggara, minyak pohon nimba dan minyak pohon teh diterima dan digunakan sebagai pengobatan rumahan untuk kudis. Minyak-minyak tersebut dikatakan memiliki anti-bakteria yang dapat menyembuhkan luka akibat goresan. Lidah buaya sama bagusnya dengan peppermint , uang juga efektif sebagai pengobatan alami untuk kudis. Bahkan, Anda dapat membuat sendiri pengobatan alami untuk kudis dengan biaya yang murah dan aman daripada krim yang diperjualbelikan.

Lihatlah prosedur-prosedur di bawah ini yang dapat membantu Anda untuk membuat sendiri pengobatan alami untuk kudis :

  • Gosoklah bahan instan pembersih untuk tangan dengan lidah buaya pada kulit yang basah.
  • Gosoklah minyak jeruk pada permukaan kulit. Biarkan dan buatlah penerapan selanjutnya menggunakan minyak kelapa
  • Terapkan di lapisan ketiga dengan minyak pohon teh yang benar-benar sangat menenangkan kulit. Secara bertahap, Anda akan membiarkan tungau merangkak keluar dari kulit yang kelihatan terganggu.
  • Biarkan minyak alami terserap oleh kulit sampai setidaknya setengah jam.
  • Mandilah sehingga tungau dapat terlepas dari kulit Anda.
  • Mulailah membuat disinfektan untuk rumah khususnya peralatan tidur, linen dan pakaian yang sudah pernah digunakan.
  • Buatlah disinfektan di seluruh area dan sumber-sumber tungau di tempat lain yang memungkinkan.
  • Bilas dan Ulangi kembali.

Merupakan ide yang lebih baik jika Anda dapat memperoleh beberapa persiapan seperti bahan sabun herbal untuk kudis. Menggunakan produk organik sebagai pengobatan alami untuk kudis adalah sangat bagus, karena pengobatan alami tersebut aman digunakan oleh anak kecil dan wanita hamil. Anda dapat menggunakan sabun gandum atau lavender untuk menyembuhkan ruam dan gatal di kulit. Sebagai tambahan untuk hal ini, kulit akan menjadi lebih halus dan sembuh dengan aman. Memang, pengobatan alami untuk kudis dapat sangat cocok digunakan oleh hampir semua orang untuk menenangkan dan menyembuhkan masalah kulit.

Olahraga dan kesehatan