Tentang kesehatan

Panduan Spray Tan Bagi Pemula

Panduan Spray Tan Bagi Pemularang-orang berkulit putih yang ingin memiliki kulit kecoklatan berseri memilih spray tanning sebagai pilihan terbaik mereka sebab tidak ada risiko terkena penyakit kulit akibat terlalu banyak terpapar sinar matahari. Terdapat beberapa teknik penting dalam penggunaan spray tan, baik jika menggunakannya sendiri maupun ketika harus menyewa jasa professional di salon khusus tanning.

Teknik-teknik yang akan dibahas di sini berguna untuk membuat hasil tanning sempurna dan tahan lebih lama. Sebelum mengunjungi salon tanning diperlukan research dan kemudian membuat janji untuk jadwal kunjungan.

Hal ini penting untuk mengetahui apakah salon tersebut memiliki reputasi yang baik atau tidak. Ulasan mengenai salon tanning juga sudah bisa kita temukan online, walaupun masih terbatas pada beberapa area tertentu. Tentu saja ini akan cukup membantu calon klien untuk memastikan mana yang terbaik.

Eksfoliasi sel kulit mati sebelum melakukan aplikasi apapun merupakan teknik yang sangat penting dalam proses belajar Anda mengenai bagaimana memperoleh hasil tanning yang cantik pada kulit Anda. Eksfoliasi kulit sebelum sesi tanning dimulai akan membuat larutan tanning melekat pada kulit dengan baik. Untuk memastikan tiap segmen kulit terlapisi dengan sempurna oleh spray tan, bercukur sebelum pengaplikasian harus dilakukan. Mengoleskan lotion pelembab pada area tubuh yang tidak Anda inginkan terkena tanning, seperti kuku, kaki, dan alis juga merupakan salah satu teknik yang penting. Jika tidak diterapkan, bagian-bagian tersebut akan berubah menjadi berwarna oranye atau coklat gelap.

Perlengkapan spray tan mandiri sebaiknya diaplikasikan dengan menggunakan sarung tangan agar telapak tangan Anda tidak berubah warna menjadi oranye ataupun coklat gelap. Ketika hendak melakukan tanning di salon, pastikan Anda memakai pakaian longgar dan berwarna gelap sebab larutan spray tan bisa juga menempel pada baju. Anda pun disarankan untuk melapisi tempat tidur Anda dengan handuk atau bisa juga dengan seprei lama, segera setelah Anda melakukan tanning. Hal ini untuk mencegah larutan spray tan menempel pada tempat tidur.

Tips lain dalam menggunakan produk spray tan ialah memakai versi berwarna yang lebih baik daripada versi polos sebab akan memungkinkan Anda melihat berapa banyak penggunaan spray tan Anda. Dalam pengaplikasian spray tan, Anda disarankan untuk melakukannya pada jarak kira-kira 40 cm dari kulit dan memastikannya bersih dari penghalang. Mengikuti semua instruksi di atas merupakan kunci bagi Anda untuk memperoleh hasil tanning terbaik. Namun yang perlu Anda ingat ialah, berhati-hatilah ketika mengaplikasikan spray tan pada bagian wajah. Anda harus memulainya dengan lapisan tipis terlebih dahulu dan mengulanginya lagi hingga memperoleh hasil yang diinginkan.

Olahraga dan kesehatan