Nutrisi Vital Tanah Organik

Nutrisi Vital Tanah Organikanaman yang ditumbuhkan menggunakan tanah organik membutuhkan nutrisi tanah untuk menghasilkan hasil terbaik. Nutrisi tanah organik meliputi fosfor, belerang, kalsium, nitrogen dan lain-lain yang terutama dibutuhkan.

Nutrisi tanah organik yang penting memiliki pupuk kandang yang dicampurkan karena reputasinya yang meningkat sebagai salah satu suplai organik terbaik. Ada mineral lain yang juga bisa Anda gunakan selain pupuk kandang. Mineral ini berkisar dari rumput alfalfa, tulang dan bubuk kering darah hewan, abu kayu, dan lain lain.

Ingatlah bahwa Anda tidak boleh begitu saja tiba-tiba menambahkan suplemen organik untuk tanah Anda. Idealnya adalah mempersiapkan tanah Anda untuk disuplai dengan mineral-mineral penting tersebut. Jumlah nutrisi komplementer harus dipikirkan sebelum Anda mencampurkannya ke tanah Anda.

Nutrisi tanah organik tidak boleh diberikan berlebihan.

Memberikan pupuk berlebihan membuat tanaman menjadi rentan terhadap kondisi tertentu. Entah apakah suplainya terlalu banyak atau kurang, hal itu memberikan tanaman Anda kondisi dan kemungkinan lebih besar untuk pertumbuhan rumput liar. Dalam kasus kekurangan nitrogen pada tanah organik Anda, air urin hewan mengandung tingkat nitrogen dan kalium lebih tinggi. Dengan menggunakan teknik-teknik pengaturan modern, para petani saat ini mampu mengalokasikan urin ke daerah lahan pertanian.

Untuk sepenuhnya menunjang kesuburan tanah, letakkan pupuk kandang hewan langsung ke tanah selama musim dingin.

Untuk menaman, buat penyisihan minimal 2 minggu jangka waktu 2 - 3 bulan sebelum panen. Dengan pencangkulan tanah yang tepat, nutrisi tanah organik akan diserap lebih baik. Gabungkan residu tanaman dan air sedikit. Hal ini akan memperlancar proses pembusukan yang juga akan mengurangi tingkat kejadian penyakit. Tanpa banyak kejadian penyakit, pertumbuhan tanaman akan terpelihara dengan sesuai.

Tanah liat hitam akan membantu jika tanah Anda berpasir.

Ini akan membuat tanah menggenggam nutrisi tanah organik dengan lebih baik. Pasir atau lempung akan membantu menstabilkan tanah liat di dalam tanah. Hal ini di sisi lain melonggarkan tanah untuk akar dan menyediakan penyerapan air yang lebih baik. Anda dapat memanfaatkan sisa makanan dan sayuran untuk nutrisi tanah organik Anda. Jangan memasukkan jeruk atau bawang putih bersamaan di dalam pot kompos jika Anda ingin cacing mengkompos. Proses ini sudah pasti akan membuat cacing-cacing mati.

Nutrisi tanah organik sangat penting untuk pengembangan tanaman yang sehat. Mereka perlahan memecah seiring waktu sambil memberikan distribusi nutrisi yang stabil.

Olahraga dan kesehatan