Tentang kesehatan

Menanam Dengan Menggunakan Campuran Tanah Organik

Menanam Dengan Menggunakan Campuran Tanah OrganikPetak penanaman Anda memerlukan jumlah yang baik dari campuran tanah organik. Setiap tanah memiliki sifat-sifat berbeda dari campuran tanah lain. Anda mungkin tidak membutuhkan tunjangan bagi benih yang dipelihara oleh jenis campuran tanah organik yang Anda miliki di halaman belakang rumah Anda.

Agar benih menjadi dewasa, campuran tanah organik adalah jenis yang paling baik yang akan Anda butuhkan.

Mungkin ada produk-produk yang bisa digabungkan dan yang bisa digunakan sendiri. Campuran tanah organik sangat fleksibel karena ia memiliki banyak kegunaan. Anda bisa mengaplikasikannya di dalam tanah pot, sebagian tanah atau di tanah perkebunan besar. Cara tanah Anda dicampurkan mempengaruhi bagaimana tanaman Anda akan tumbuh akhirnya.

Untuk memulai dengan komposisi campuran tanah organik Anda, Anda mungkin membutuhkan serpihan, serat dari sabut kelapa, pupuk organik, serat gandum dan cacing tanah. Ambil sejumlah isi tanah organik dengan pembagian yang sama ke dalam suatu wadah. Campurkan semuanya dengan menggunakan tangan sampai tercampur dengan baik. Ketika selesai, Anda bisa langsung menggunakan campuran tanah organik untuk tanaman pot, tanaman herbal dan taman. Petak penanaman bunga Anda juga dapat merasakan manfaat darinya dengan memberlakukannya sebagai dasar dari tanaman Anda.

Mempersiapkan sendiri campuran tanah organik merupakan alternatif lingkungan dan cara berkebun yang sehat. Dengan proses propagasi tanaman, Anda akan dapat membantu untuk memberikan suatu pendekatan pertanian yang menyenangkan. Ini juga sebuah metode bagi Anda untuk menghasilkan hasil bumi yang bergizi dan berlimpah. Toko-toko kebun juga menyediakan campuran tanah organik dalam karung namun harganya lebih mahal. Jika Anda memiliki lahan pertanian yang luas, maka tidak cocok untuk membeli campuran tanah seperti ini. Karena permintaan para petani, ada sumber-sumber yang bisa Anda pelajari sehingga Anda bisa membuat tanah organik sendiri.

Harus ada suatu kandungan unsur penting dari dasar-dasar kombinasi tanah organik. Harus ada nitrogen, fosfor dan kalium. Urin hewan dan pupuk kandang adalah alat yang sangat baik di mana unsur-unsur ini bisa ditemukan. Perkaya juga dengan campuran tanah organik biasa yang bisa memberikan nutrisi bagi tanaman. Apapun komposisi nutrisi yang mungkin ada, harus ada kalsium yang cukup di dalam campuran yang bisa mudah beradaptasi dan digabungkan secara merata.

Olahraga dan kesehatan