Pemulihan Tummy Tuck, Jadikan Mudah bagi Anda

tummy tuckaya tahu Anda lelah dengan kelebihan di bagian perut Anda yang tidak bisa Anda singkirkan tidak peduli berapa banyak sit-up yang Anda lakukan, dan bahwa Anda sedang mempertimbangkan tummy tuck (jika tidak Anda mungkin takkan membaca artikel ini). Pertanyaan logis berikutnya adalah berapa lama masa pemulihan tummy tuck?

Sebuah Tummy Tuck, atau dikenal sebagai Abdominoplasty, adalah operasi besar dan

Anda harus memastikan Anda mengerti semua hal sebelum Anda membuat keputusan untuk melakukannya. Seperti semua operasi lainnya, ada risiko komplikasi yang dapat terjadi maka berhati-hatilah saat memilih dokter bedah plastik, dan juga tempat operasi, dimana prosedur akan dilakukan.

Juga, pastikan Anda memiliki seseorang yang dapat membantu Anda melakukan kegiatan sehari-hari sekurang-kurangnya beberapa hari pasca pembedahan. Anda tidak akan bisa berbuat banyak sama sekali, bahkan memasak, berpakaian dan bergerak di sekitar rumah Anda akan menjadi tantangan. Tentu saja, Anda tidak akan mampu mengemudi untuk sementara waktu setelah operasi jadi pastikan Anda menyediakan cukup persediaan di rumah Anda (atau minta salah satu dari teman-teman Anda untuk membantu Anda).

Pastikan Anda memiliki seseorang yang dapat membelikan resep Anda. Dokter biasanya akan memberikan resep untuk rasa sakit dan biasanya beberapa antibiotik juga untuk mencegah infeksi.

Karena beberapa jenis obat sakit bisa membuat Anda sembelit, yang merupakan hal terakhir yang Anda inginkan setelah menjalani operasi perut, banyak ahli bedah akan memberikan resep pencahar untuk digunakan setelah operasi. Apapun yang diresepkan dokter, habiskanlah. Pastikan Anda mengonsumsi pil tepat waktu. Anda tidak ingin memiliki rasa sakit yang tidak perlu atau resiko infeksi, minum pil Anda tepat waktu setiap saat.

Merupakan ide yang baik untuk memiliki sebuah termometer di tangan sehingga Anda dapat memeriksa infeksi. Infeksi adalah penyakit umum yang dapat terjadi setelah operasi dan salah satu tanda-tanda awal infeksi adalah demam. Dengan sering memeriksa suhu Anda, Anda dapat melihat tanda-tanda infeksi awal, yang tentunya berguna (sehingga Anda dapat mengobatinya sejak dini sebelum menjadi serius) dan sesuatu untuk ditonton selama pemulihan tummy tuck Anda.

Jangan berpikir bahwa Anda tidak harus mendengarkan dokter atau mengikuti instruksinya dengan baik. Sebuah tummy tuck adalah operasi besar, Anda tidak ingin melukai diri Anda dari risiko robeknya jahitan, maka ikutilah petunjuknya. Petunjuk ini akan mencakup semua, mulai dari berapa sering Anda bisa mandi, mengubah perban Anda, seberapa banyak Anda dapat mengangkat dan tingkat aktivitas apa yang harus Anda batasi, hingga mengenai kapan Anda bisa berhubungan seks lagi. Dengarkanlah Dia.

Memulihkan diri dari prosedur pembedahan besar akan memakan waktu, untuk membuat pemulihan tummy tuck Anda tidak menyakitkan dan secepat mungkin pastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami dan mengikuti semua saran dokter Anda, ini bukan waktunya untuk menjadi si sok tahu.

Olahraga dan kesehatan