Operasi Kosmetik Merubah Crowfoot

Operasi Kosmetik Merubah Crowfootarena orang berusaha untuk terlihat lebih muda dan awet muda, operasi plastik terus membuka pilihan baru untuk pengobatan dengan bedah, minimal operasi invasif dan non-invasif non-operasi. Seringkali, baik pria maupun wanita berusaha untuk mengubah crowfoot, keriput dan kantong disekitar mata mereka. Ahli bedah telah menggunakan prosedur kosmetik yang terbuka dan

operasi invasif minimal membutuhkan waktu seminggu untuk pemulihan sampai tidak ada bekas luka.

Operasi kosmetik merubah crowfoot dapat dilakukan dengan menggunakan teknik yang berbeda. Sebelumnya pilihan ahli bedah hanya meninggalkan pasien dengan menarik kembali, untuk penampilan wajah palsunya. Sekarang ini operasi invasif minimal meninggalkan penampilan lebih kencang alami, dengan waktu pemulihan tujuh sampai sepuluh hari. Waktu pemulihan dapat bervariasi tergantung apakah bedah kosmetik lain dilakukan bersama, lama operasi, dan kesehatan umum pasien sebelum operasi.

Ahli bedah plastik juga memiliki pilihan untuk menggunakan kosmetik injeksi botox untuk mengurangi keriput dan operasi kosmetik penghapus crowfoot disekitar mata. Botox bekerja dengan melumpuhkan otot - otot dan penghalusan kulit. Penggunaan botox mendapatkan popularitas pada tahun 2002 ketika FDA menyetujuinya untuk digunakan sebagai kosmetik. Sebelum tahun 2002 Botox digunakan untuk mengobati gangguan syaraf dan kejang pada pasien yang lumpuh. Selama waktu itu, botox yang berlabel tertutup juga digunakan untuk penggunaan kosmetik. Dokter, bagaimanapun, bertanggung jawab penuh atas penggunaan obat yang kondisi labelnya tertutup.

Minimal kedua operasi invasif dan injeksi botox, menunjukkan perubahan pada otot - otot bawah kulit.

Selain operasi kosmetik merubah crowfoot pilihan yang pasien miliki adalah laser resurfacing. Prosedur baru ini telah mengambil tempat dari dermabrasi tua, yang menyakitkan dan sering tidak memberikan hasil yang baik. Laser resurfacing sering digunakan untuk mengobati crowfoot dan keriput disekitar mata. Ini meghilangkan beberapa lapisan kulit dan dengan itu, keriput, sekitar mata akan hilang dari penampilan, lebih ketat lebih kencang. Meskipun laser resurfacing sangat efektif dan aman, tidak menjawab alasan yang mendasar pembentukan kerut minimal cara pembedahan invasif dan botox lakukan.

Operasi kosmetik merubah crowfoot memberikan kenyamanan bagi laki - laki dan perempuan, alternatif efektif, dengan memungkinkan mereka untuk lebih dekat sesuai dengan keinginan masyarakat untuk awet muda. Pertanyaannya apakah kita harus berusaha untuk mencapai visi yang didominasi laki - laki dari keindahan melalui intervensi bedah sebagai lawan untuk mencari gaya hidup yang lebih sehat sehingga yang tersisa hanya perbincangan lain. Cukuplah hanya mengatakan bahwa jumlah orang yang akan terus mencari awet mudah tumbuh sebagai pertumbuhan populasi. Tampaknya orang yang telah berusaha awet muda selama berabad - abad dan itu tidak akan berhanti dalam waktu dekat.

Olahraga dan kesehatan