Motivasi Berolah Raga

Motivasi Berolah Ragaotivasi merupakan fondasi yang mendasari dimana orang tersukses telah membangun kerajaannya. Motivasi adalah penting dalam bisnis, berhubungan dengan olah raga. Bahkan dalam olah raga motivasi adalah kunci keberhasilan setiap atlet.

Yang benar adalah, kita semua dapat menggunakan motivasi jika kita memulai program latihan atau

jika kita mencoba untuk menyelesaikan maraton. Tingkat motivasi sebenarnya tidak berbeda - hanya tujuan yang berbeda.

Ada beberapa teknik yang berbeda untuk meningkatkan motivasi olah raga. Mudah - mudahan disini Anda akan menemukan teknik yang akan membantu Anda meningkatkan motivasi Anda untuk mencapai tujuan berolah raga dan latihan yang telah Anda tetapkan sendiri.

Salah satu pelatih basket NBA menggunakan film pertandingan untuk membantu memotivasi dan mengajarkan pemain apa yang mereka lakukan benar dan salah. Teorinya adalah bahwa menonton film pertandingan memberikan sisi mental pemainnya atas tim lain dan bahwa ketika pemain melihat diri mereka melakukan kesalahan mereka lebih mampu untuk memperbaikinya.

Sekarang menggunakan pengetahuan ini untuk meningkatkan motivasi berolah-raga Anda sendiri. Anda dapat menggunakan rekaman permainan bola basket, sepak bola atau bosbol. Menganalisis dan meninjau segmen satu permainan. Fokuskan perhatian Anda pada permainan yang sukses dan bayangkan permainan lain dan diskusikan dengan pelatih. Akan jauh lebih berhasil jika Anda bisa mendapatkan rekaman video dari diri sendiri dalam olah raga individu Anda. Bahkan jika ini bukan olah raga tim, seperti ice skating atau trek, Anda akan dapat melihat lebih hasil visual Anda, kesalahan Anda dan hal - hal positif yang akan Anda lakukan. Anda akan dapat menciptakan sesuatu yang positif dan lebih mudah memperbaiki yang negatif.

Teknik lain yang digunakan oleh atlit papan atas adalah visualisasi. Atlet profesional sering menghabiskan waktu setiap hari memvisualisasikan performanya dan hasil yang mereka inginkan. Pelari jarak jauh akan memvisualisasikan rutenya untuk diambil kedalam perlombaan berikutnya dan mengantisipasi bagaimana tubuh mereka akan merasakan seperti mendaki ujung bukit atau balapan yang dilalui ternyata sudah yang terakhir.

Visualisasi membantu atlet untuk mengantisipasi bagaimana perjalanan akan terasa, mau bagaimana permainan yang akan dimainkan. Hal ini juga membantu tubuh neurologis untuk mengantisipasi bagaimana otot - otot akan bergerak dan bagaimana semua itu akan terasa. Visualisasi memenangkan peristiwa tertentu juga yang akan membantu atlet untuk terus berjuang keras mencapai tujuan, mengetahui bahwa bahwa hal itu dalam jangkauan.

Peran model yang terbaik dan guru untuk berolah-raga adalah pelatih profesional, peringkat teratas atlet amatir dan atlet profesional. Mereka tidak sampai ke tingkat ini tanpa memiliki keunggulan atas pesaing mereka.

Atlet olah-raga lainnya juga menggunakan kaset film - film motivasi untuk menjaga motivasi mereka agar kerja lebih keras. Banyak amatir menikmati menonton film seperti Rudy, dimana pemain underdog terus berlanjut dan naik melalui pangkat untuk mencapai tujuan dengan cara yang tidak selamanya tradisional. Kerja keras dan dedikasi sulit untuk dipertahankan. Menonton orang lain mencapai tujuannya dan perjuangan yang mereka lewati dapat juga membantu untuk memotivasi atlet.

Atlet peringkat atas juga fleksibel. Mereka memahami bahwa mungkin setiap hari struktur harus berubah pada suatu kesempatan dan jika mereka melewatkan latihan pagi, latihan sore tidak perlu menderita juga. Fleksibilitas dengan jadwal dan mental akan menjauh ke arah tidak meremas motivasi olahraga Anda.

Pelatih memiliki dua cara positif dan negatif dalam memotivasi pemainnya dalam olah raga tim. Atlet individu juga dapat menggunakan pendekatan positif dan negatif terhadap motivasi olahraga mereka. Kebanyakan atlet telah menemukan yang meskipun pendekaan positif bekerja lebih berhasil karena melibatkan atlet dalam berproses, bukan menjauhkan dia terhadap target tertentu.

Olahraga dan kesehatan