Tentang kesehatan

Latihan Push-up yang Bisa Membuat Orang Termalas Diantara Kita Kembali Aktif

push upampu melakukan push-up sebenarnya bukan hanya soal kekuatan, anak-anak biasanya mampu melakukan latihan push-up berat padahal mereka tidak memiliki otot yang terbentuk jelas. Kemampuan melakukan push-up sebenarnya berkaitan dengan kebugaran secara umum, serta kelenturan. Dan dengan sedikit latihan, mereka yang saat ini tidak memiliki hal tersebut, bisa mencari pemecahan

masalahnya. Orang yang gemuk, kurus, obesitas, atau diantara keduanya, siapapun, dengan sedikit latihan, bisa mempelajarinya. Orang yang bertubuh besar bukan berarti kuat, walaupun mereka merasa kuat. Turun ke bawah untuk melakukan beberapa push-up dapat membuat orang yang bertubuh besar merasa tertantang. Namun besar maupun kecil, latihan push-up dimungkinkan dengan memahami bagaimana mekanisme tubuh bekerja. Tidak berhubungan dengan kekuatan kasar. Namun berkaitan dengan strategi dan bekerja dengan desain alami tubuh.

Besar ataupun kecil, bagaimana Anda membantu tubuh mempelajari sendiri teknik push-up khusus? Untuk memulainya, Anda tidak harus mencoba terlalu keras. Sebagian besar berkaitan dengan psikologi. Seseorang yang tidak pernah benar-benar menjaga kondisi tubuhnya dengan baik akan dengan cepat berhenti hanya setelah beberapa push-up. Kalah secara psikologis, akan lebih sulit baginya untuk meneruskan. Terkadang, ia bekerja dalam cara yang berlawanan, orang merasa sangat malu dengan betapa sulit keadaannya sehingga mereka mencoba agak terlalu keras dan melukai diri sendiri. Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui terhadap perangkat latihan push-up yang dapat membantu Anda melatih diri untuk menjadi lebih baik dalam bentuk latihannya.

Anda dapat menganggap push-up sebagai rutinitas bench-press biasa, hanya dilakukan dengan berat tetap (Anda tahu, berat tubuh Anda) dan dilakukan terbalik. Untuk memulai, Anda tidak akan pernah mempertimbangkan untuk memulai bench-press dengan beban 54 sampai 68 kilogram, bukan? Anda mungkin akan mulai dengan beban sepertiganya untuk membantu melatih otot Anda. Dan apapun yang Anda lakukan Anda tidak akan mengangkat barbel setiap hari. Anda mungkin akan memberikan tubuh Anda waktu untuk menyesuaikan terhadap tantangan baru yang akan Anda berikan. Itulah juga yang harus Anda pertimbangkan mengenai latihan push-up.

Untuk memulainya, Anda perlu untuk tidak melakukan push-up setiap hari. Itu akan terlalu membebankan otot Anda. Sebaliknya, lakukan tidak lebih dari dua kali seminggu, selebihnya, Anda perlu membentuk tubuh Anda dengan jenis latihan yang lain. Bench-press ringan, dumbbell pressing, dan seterusnya. Setelah Anda memperkuat tubuh atas dengan beban yang Anda mampu, Anda akan siap untuk latihan push-up yang serius.

Olahraga dan kesehatan