Membuat Minuman Berenergi Bernutrisi

Membuat Minuman Berenergi Bernutrisida banyak sekali minuman berenergi dipasaran sekarang ini, tapi tidak semua dari minuman tersebut seperti kelihatannya. Berikut ini adalah bahan baku di dalam minuman tersebut yang mungkin tidak ingin Anda konsumsi. Dan ada juga efek samping jika konsumsinya berlebihan. Akan tetapi Anda bisa membuat minuman berenergi Anda sendiri di rumah untuk memenuhi kebutuhan energi Anda. Energi adalah hasil dari makanan yang Anda makan dan dicerna di dalam tubuh. Ketika Anda memakan makanan yang tepat yang bisa digunakan oleh tubuh, Anda memiliki energi lebih dari yan

Anda keluarkan. Anda bisa mengatur seberapa banyak energi yang Anda butuhkan dengan mengonsumsi seberapa banyak makanan yang bisa digunakan oleh tubuh. Hal ini berarti bahwa makanan yang tepat masuk dan kemudian hasil yang tepat pula keluar.

Bagaimana dengan membuat minuman berenergi Anda sendiri?

Hal ini membutuhkan makanan yang tepat agar Anda melakukannya dengan benar. Berikut ini, beberapa makanan yang bisa Anda pertimbangkan untuk minuman energi Anda.

Buah Berry

Semua jenis berry mudah dicari. Berry yang agak gelap mengandung resveratrol di kulitnya. Ini adalah komponen yang meningkatkan kesehatan hati. Semua buah berry mengandung antioksidan. Anti oksidan dikenal mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi penyakit, meningkatkan energi dan menambah keseimbangan tubuh. Buah berry juga mengandung serat yang merendahkan kolesterol dan menjaga sistem pencernaan tetap lancar.

Sayuran berdaun hijau

Sayuran tipe ini termasuk bayam dan kubis. Sayuran tipe ini penuh dengan protein dan vitamin seperti vitamin E. Mengandung karbohidrat yang penuh dengan nutrisi tapi sedikit kalori. Memberikan energi yang tahan lama bagi tubuh.

Apel

Apel mengandung serat. Dan serat baik untuk mengisi tubuh Anda dan merendahkan kolesterol. Salah satu dari bahan baku apel adalah quercetin.

Buah - buahan

Cobalah bermacam macam jenis buah yang bisa di blender dengan baik, seperti mangga, persik, pisang, nanas dan jeruk. Buah seperti ini mengandung banyak vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan energi Anda.

Biji - bijian

Anda bisa menggunakan sedikit tekstur dalam minuman berenergi Anda jika mau. Bahkan, kenyataannya Anda bisa menumbuk biji - bijian tersebut agar menjadi bubuk. Cobalah untuk memberikan tambahan serat dalam minuman Anda. Bahan tersebut juga menambah protein yang sangat dibutuhkan untuk memerangi kecanduan gula.

Resep Jus

Kita memanggilnya minuman berenergi, namun sebenarnya adalah jus energi. Anda bisa menaruh semua bahan baku yang Anda punya di malam hari dan blenderlah di pagi hari.

Jus Berry

  • 1 cangkir yogurt hambar bebas lemak
  • Buah berry dalam porsi banyak sesuai dengan pilihan Anda
  • Potongan es.

Gunakan perasa alami dari buah berry agar jika Anda butuh menambah cairan, coba tambahkan seperempat cangkir jus aple murni 100%.

Jus energi

  • 1 pisang
  • 1 cangkir stroberi
  • 1 cangkir susu kedelai atau 1 cangkir yogurt
  • 1 cangkir sayuran berdaun hijau seperti bayam atau kubis

Jus hijau

  • ½ cangkir wortel
  • Potongan es
  • Yogurt hambar
  • ½ cangkir jus apel
  • Lobak Swiss

Anda bisa mengombinasikan buah - buahan dan sayuran dalam kombinasi seperti apapun yang paling enak menurut Anda dan juga memberikan kandungan energi. Agar manis tambahi jusnya dengan kayu manis atau pala. Menggunakan blender yang baik akan memastikan rasa yang lembut tanpa potongan - potongan besar.

Olahraga dan kesehatan