Motivasi Penurun Berat Badan, Dapatkan dan Tetap Termotivasi

Motivasi Penurun Berat Badan, Dapatkan dan Tetap Termotivasiotivasi adalah salah satu faktor yang paling penting dalam menentukan seberapa sukses kita dalam mencapai tujuan kita. Ini adalah kekuatan pendorong yang membuat kita tetap di jalan kita ketika kita

sampai tersandung penghalang dan gagal. Dan kita akan sampai tersandung penghalang dan gagal karena mereka adalah bagian dari keberadaannya manusia.

Tidak satu pun orang yang pernah sukses tanpa terlebih dahulu gagal. Pertanyaannya bukan apakah Anda akan gagal tetapi apa yang akan Anda lakukan ketika Anda gagal. Caranya adalah dengan gagal maju. Dengan kata lain, ketika Anda gaga,l bangun dan bergerak maju.

Tingkat motivasi juga akan berubah setiap hari tergantung pada bagaimana Anda merasakan atau bagaimana Anda mengalami situasi tertentu. Motivasi penurun berat badan kadang - kadang bisa sangat menantang karena walaupun Anda mungkin memahami tentang menurunkan berat badan, untuk menjadi permanen, adalah proses yang lambat, di dunia yang serba cepat kita semua ingin meninggalkan berat badan SEKARANG.

Kekuatan motivasi Anda menurunkan berat badan akan membantu menentukan seberapa sukses Anda dalam berupaya menurunkan berat badan Anda. Jika pertama Anda dapat menentukan apa yang benar - benar memotivasi Anda maka tingkat keberhasilan akan naik. Dengan kata lain Anda akan kehilangan berat badan secara konsisten, dari waktu ke waktu dan mempertahankannya secara permanen, yang tujuannya adalah apa yang menjadi motivasi penurun berat badan merupakan tentang tempat pada awalnya.

Kebanyakan orang menemukan bahwa pada awal rencana diet baru mereka tinggi untuk termotivasi menurunkan berat badan. Tetapi menjaga motivasi dapat menjadi sulit ketika pencapaian mereka tinggi dalam menurunkan berat badan dan skala pun tidak lagi menurun.

Menemukan motivasi Anda harus menjadi tujuan pertama Anda sebelum memulai rencana diet baru Anda. Anda harus menentukan apa yang memotivasi Anda sehingga Anda dapat membangun faktor - foktor motivasi ke dalam rencana harian Anda untuk menjaga motivasi penurun berat badan tetap tinggi. Anda mungkin berorientasi pada tujuan, berorientasi relasi atau berorientasi belajar.

Tujuan yang berorientasi pada orang akan mendapatkan kepuasan yang besar dari perencanaan penurunan berat badan mereka dan membandingkan hasilnya ke angka sebelumnya. Gunakan berat badan dan pengukuran lengan, kaki dan inti serta pengukuran dari latihan dan latihan kekuatan untuk memenuhi motivasi yang berorientasi pada tujuan Anda.

Jika Anda lebih termotivasi oleh hubungan Anda mungkin dengan menemukan program yang menggabungkan pertemuan dan motivasi kelompok kemungkinan akan lebih sesuai dengan keinginan Anda. Disisi lain jika motivasi belajar Anda yang berorientasi lebih gaya maka Anda mungkin akan menemukan bahwa motivasi Anda meningkat yang setelah Anda sudah melakukan uji tuntas dan Anda menemukan program yang bekerja tepat untuk gaya hidup Anda.

Anda akan menemukan bahwa kita masing - masing termotivasi oleh semua faktor ini tetapi kita semua memiliki satu yang tampaknya memotivasi kita lebih dari yang lain. Belajar dengan gaya motivasi Anda akan membantu Anda menjaga diri tetap termotivasi melalui proses mengubah kebiasaan makan Anda dan menjadi orang yang sehat.

Setelah Anda menemukan motivasi penurun berat dan Anda telah merencanakan cara memasukkan ini ke dalam program penurunan berat badan Anda, Anda telah siap memulai rencana diet baru yang harus mengarah ke kesehatan baru Anda.

Aspek lain dari motivasi penurun berat badan adalah belajar untuk menerima diri sendiri siapa Anda. Alasan paling umum orang kehilangan minat dan meninggalkan penurunan berat badan mereka adalah karena mereka memiliki harapan yang tidak realistis tentang berapa banyak beratnya akan turun dan seberapa cepat mereka dapat hilang.

Belajar mencintai diri Anda hari ini dan bukan diri Anda yang akan datang. Anda mungkin perlu meningkatkan kesehatan dan kebiasaan makan Anda, tetapi karakter Anda tidak ditentukan oleh seberapa banyak Anda menimbang atau apa yang Anda makan. Ketika Anda belajar untuk menghargai tubuh Anda, Anda dapat bekerja dengan itu dan tidak menentangnya.

Olahraga dan kesehatan