Tentang kesehatan

Mengapa Motivasi?

Mengapa Motivasi? cap=M]engapa Anda dan saya khawatir tentang motivasi? Mengapa kita menghabiskan waktu langka yang kita punya dalam dunia yang serba belajar dan khawatir tentang sebuah konsep yang terlihat sedikit terlalu jauh dan misterius?

Mengapa motivasi adalah penggerak dibelakang kesuksesan yang luar biasa dari Donald Trump, Michael Jackson dan Bill Gates.

Jika Anda mempunyai keinginan untuk mempunyai seperempat kesuksesan di dalam kehidupan Anda maka Anda harus belajar tentang motivasi dan apa yang menggerakkan motivasi Anda.

Banyak ahli psikologi yang bisa memberikan gambaran tentang penjelasan apa itu motivasi dan apa yang membuat orang termotivasi tetapi kebenarannya adalah bahwa motivasi adalah faktor dari dalam atau faktor yang membuat Anda menuju tujuan yang ingin Anda capai.

Tanpa motivasi individu, dunia akan berhenti berputar. Motivasi sangatlah penting untuk olahraga, bisnis, menurunkan berat badan, dan bahkan untuk kehidupan pribadi Anda. Setiap orang mampu bekerja dengan merubah dan tumbuh, tetapi tanpa motivasi tidak akan ada pergerakan untuk maju.

Seseorang harus belajar untuk menguasai motivasi mereka tetapi juga belajar untuk menguasai dan menggunakan motivasi di dalam kehidupan Anda sebenarnya membutuhkan sedikit motivasi. Biasanya motivasi berasal dari sumber yang datang dari luar seperti ibu Anda atau atasan Anda bahkan dokter Anda. Biasanya motivasi tersebut untuk menguasai pola motivasi seseorang datang dari penggerak dari dalam seperti kesehatan atau keinginan Anda untuk meningkatkan aspek khusus dari kehidupan Anda seperti hubungan atau pertumbuhan pribadi.

Mengapa motivasi adalah penting dalam kehidupan Anda yang merupakan fungsi dari keinginan Anda untuk memberikan pengaruh perubahan di dalam kehidupan Anda, untuk membangun hubungan pribadi yang baik, untuk mendapatkan tujuan dalam menurunkan berat badan atau mendapatkan promosi dalam pekerjaan Anda. Motivasi adalah pondasi untuk mencapai tujuan Anda ketika tersandung suatu halangan dan kegagalan di jalan Anda.

Dan kegagalan bisa saja terjadi. Ini hanyalah manusiawi. Anda tidak akan menemukan bahwa Donald Trump mencapai tujuannya tanpa kegagalan. Pada kenyataannya dia berasal dari jutawan yang gagal dan kembali menjadi miliarder. Michael Jordan keluar dari tim basket di sekolahnya dan katakan dia tidak akan berarti tanpa berlatih dengan giat. Bill Gates menciptakan sistem operasi di ruangan asramanya ketika kehilangan pendidikan kuliahnya.

Kegagalan bisa terjadi pada kita semua. Pertanyaannya tidaklah apakah kita akan gagal tetapi bagaimana kita mengatasi kegagalan tersebut. Orang-orang yang sukses belajar memanfaatkan motivasi mereka dan juga kegagalannya. Mereka bergerak untuk mencapai tujuannya bahwa mereka mungkin tidak mencapai 10 usaha tetapi dengan setiap kegagalan mereka belajar tentang apa yang tidak bisa dilakukan selanjutnya.

Mengapa motivasi adalah sebuah pondasi kesuksesan, dikarenakan orang-orang sukses yang gagal belajar melihat kegagalan mereka sebagai batu loncatan untuk sukses dan tidak sebagai akhir dari mimpi dan tujuan mereka.

Ketika Anda belajar memanfaatkan tenaga yang besar dan apa yang memicu keinginan Anda yang membara untuk mencapai tujuan Anda, Anda akan kehilangan setengah jalan untuk sukses. Mengapa motivasi merupakan faktor yang penting untuk sukses karena hanya inilah yang akan membantu Anda untuk menghadapi kegagalan.

Olahraga dan kesehatan