Tentang kesehatan

Jangan Biarkan Orang Lain Menghentikan Motivasi Anda

Jangan Biarkan Orang Lain Menghentikan Motivasi Anda cap=M]otivasi adalah landasan untuk mencapai tujuan dan kesuksesan. Tanpa penggerak dari motivasi, dunia yang akan datang akan lumpuh.

Sayangnya banyak dari kita membiarkan orang lain untuk ikut campur. Jangan biarkan orang lain menghentikan motivasi Anda dan berisiko kehilangan tujuan.

Sering teman - teman dan keluarga kita tidak memahami apa yang kita capai atau mengapa kita termotivasi untuk bekerja menuju tujuan tertentu. Mereka hanya melihat perilaku kita dari luar tetapi tidak merasakan keinginan dan gairah kita.

Satu cara untuk membantu teman dan keluarga kita dengan tidak membiarkan orang lain menghentikan motivasi Anda adalah membantu mereka memahami gairah dan keinginan Anda untuk mencapai tujuan. Ketika orang lain melihat bahwa Anda memiliki rencana tindakan, Anda memiliki sistem dalam meletakkan dukungan, Anda tahu apa yang Anda lakukan mereka lebih cenderung membiarkan Anda pergi dengan cara Anda dengan restu mereka - atau mungkin hanya diluar kritik mereka.

Ingatlah bahwa orang lain biasanya hanya memiliki kepentingan terbaik di hati. Mereka muncul untuk menginginkan apa yang terbaik bagi Anda, tetapi kadang - kadang mereka juga takut pada Anda dan diri mereka sendiri. Takut masuk ke dalam persamaan ketika mereka bertanya - tanya apa yang membuat Anda lebih baik dari mereka, mengapa Anda mencoba mencapai sesuatu yang lebih baik dari apa yang mereka miliki? Dan bagaimana jika Anda berhasil? Kesedihan yang benar - benar langsung mencintai. Jika mereka menderita dan Anda tidak, mereka tidak akan langsung memiliki Anda lagi. Atau lebih buruk, mereka dapat didorong untuk berubah dan muncul dari tempatnya dari jalan penderitaan melengkah keluar dari zona kenyamanan mereka.

Ada hal - hal yang dapat Anda lakukan sehingga Anda tidak akan membiarkan orang lain menghancurkan motivasi Anda. Pertama - tama Anda harus yakin bahwa motivasi Anda ditujukan ke arah yang benar. Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Tujuan Anda harus dapat tercapai. Memperoleh sejuta dolar bisa dicapai. Tapi tujuan pertama Anda harus sedolar, kemudian 10, kemudian 100, 1000 dan seterusnya.

Punya rencana. Jika Anda ingin kehilangan 45 kg miliki rencana bagaimana Anda melakukannya. Apakah Anda menggunakan rencana diet, kelompok pendukung, bantuan langsung, atau buku dan pendidikan. Apakah Anda memadukan dengan olah raga, dukungan, perubahan diet atau suplemen gizi. Jika Anda memiliki rencana yang telah teruji waktu dengan orang lain sebelum Anda, maka mungkin Anda lebih berhasil dan bangkit untuk mengkritik orang lain.

Setelah Anda memiliki rencana dan tujuan pencapaian segera berangkat untuk menemukan sekelompok orang yang mendukung. Anda tidak bisa memilih keluarga Anda tetapi Anda dapat memilih teman - teman Anda. Anda akan datang siapa yang akan menjadi teman Anda. Jika teman Anda malang dan kelebihan berat badan tanpa pekerjaan maka itu akan menjadi jalan menurun yang sedang Anda tuju. Di sisi lain, jika teman - teman Anda energik yang berpartisipasi dalam olah raga dan sering beraktivitas maka Anda pergi ke jalan itu sebagai gantinya.

Sayangnya jika Anda benar - benar ingin membuat perubahan dalam hidup Anda, gaya hidup atau masa depan keuangan yang mungkin Anda temukan maka Anda harus menyerahkan sebagian dari teman - teman Anda. Dan Anda mungkin harus belajar bagaimana memfungsikan anggota keluarga yang kritis.

Cobalah untuk membatasi ekspose terhadap orang - orang yang ktrits minimum. Anda akan menemukan bahwa ketika Anda mendengarkan orang - orang yang kritis maka Anda akan menjadi kritis sendiri. Anda mulai melihat rencana dan tujuan Anda untuk memutuskan bahwa mereka benar - benat tidak dapat mencapainya. Jangan biarkan orang lain menghancurkan motivasi Anda dengan memungkinkan mereka untuk bersikap kritis terhadap harapan dan impian Anda.

Ingatlah untuk melakukan hal - hal yang akan meningkatkan motivasi Anda bukan seperti memetakan kemajuan Anda, memiliki kelompok pendukung atau teman setujuan, dan memiliki kesabaran pada diri sendiri serta memahami bahwa Anda pada awalnya mungkin memiliki beberapa kegagalan tetapi hal itu tidak berarti bahwa Anda telah gagal. Buatlah tujuan Anda menyenangkan dan jangan berbuat serta hargai diri Anda sendiri untuk mencapai tujuan - tujuan kecil.

Jangan buat harga diri Anda menentang pada tujuan Anda sekalipun. Jika berat badan Anda turun karena tidak makan es krim berisi setrup meskipun Anda akan kehilangan 10 kg. Atau jika Anda sedang mendirikan sebuah bisnis yang tidak menghabiskan $1000 pada hari libur yang baik meskipun Anda memperoleh klien pertama Anda.

Motivasi yang membangun lainnya adalah untuk menemukan motivasi Anda. Beberapa orang senang menggunakan film motivasi, kaset, orang - orang, pertemuan atau musik. Apa pun yang anda lakukan untuk membuat Anda termotivasi bekerja.

Jangan biarkan orang lain menghancurkan motivasi Anda untuk mencapai tujuan dan impian Anda. Anda akan kecewa terhadap sisa hidup Anda. Ini adalah hidup Anda, bukan milik mereka. Anda yang menjalaninya!

Olahraga dan kesehatan