Tentang kesehatan

Bagaimana Anda Menemukan Motivasi Anda

Bagaimana Anda Menemukan Motivasi Andaagaimana Anda menemukan motivasi Anda dan mengapa Anda harus khawatir tentang hal itu sejak awal? Mengapa Anda harus menghabiskan waktu dan khawatir untuk belajar tentang subjek motivasi dan bagaimana ia akan bekerja untuk Anda?

Percaya atau tidak Anda akan dihadapkan dengan kemunduran dan kegagalan jangka pendek, karena hampir semua orang mengalaminya. Setiap orang yang

menghadapi tantangan dari beberapa macam juga akan menghadapi kemunduran dan kegagalan. Ini adalah hakikat dari alam. Orang-orang sukses tidak menjadi sukses dalam semalam dan mereka tidak bisa sampai ke puncak tanpa mengalami beberapa kegagalan. Hal ini tidak jika Anda gagal tetapi bagaimana Anda akan bereaksi terhadap situasi.

ketika Anda terbentur, Anda harus mencari tahu bagaimana menemukan motivasi Anda. Setelah menemukan motivasi maka Anda dapat terus menuju kesuksesan Anda.

Salah satunya adalah tehnik untuk menemukan apa yang menjadi motivasi Anda. Apakah Anda tahu apa yang membuat Anda menjadi senang atau apa yang akan memotivasi Anda untuk bergerak lebih cepat, lebih keras, lebih tinggi dan lebih kuat?

Apakah Anda berorientasi pada tujuan, berorientasi pada hubungan atau berorientasi pada pembelajaran? Ketika Anda berpikir tentang apa yang menggerakkan Anda atau membuat Anda merasa semua 'hangat dan samar' adalah karena Anda sudah berhasil mencapai tujuan Anda, membangun hubungan yang kuat atau telah belajar sesuatu yang baru?

Motivasi adalah kekuatan pendorong dari dalam diri Anda. Hanya Anda yang dapat menjawab pertanyaan bagaimana Anda menemukan motivasi Anda? Motivasi Anda bisa datang dari kekuatan eksternal, mungkin Anda berkembang pada struktur dan cinta dimana Anda memiliki hari yang tersusun dan teratur. Atau mungkin Anda berkembang dalam membangun sebuah hubungan yang kuat dengan teman-teman dan rekan kerja.

Gaya motivasi bervariasi dari orang ke orang dan situasi setiap orang. Yang paling penting adalah mencari tahu gaya motivasi Anda sehingga Anda dapat terus menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Jika Anda berorientasi pada tujuan maka Anda akan menemukan bahwa Anda lebih memilih rute langsung ke tujuan. Anda tidak senang dengan cara belajarnya tetapi cara menyelesaikan tugasnya? Bila Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa bertanya kepada seorang ahli atau pergi langsung ke sumbernya.

Sebaliknya oleh orang-orang yang termotivasi pada hubungan, maka Anda akan senang bertemu dan belajar dengan orang lain. Anda sangat membutuhkan interaktif dengan orang lain dan bekerja sendiri-sendiri bukanlah suatu motivasi.

Orang yang berorientasi pada pembelajaran menyukai tindakan pembelajaran. Mereka mungkin mendapatkan motivasi dengan mempelajari rencana penurunan berat badan yang berbeda, bagaimana penurunan berat badan terjadi dan bagaimana struktur kebiasaan makan mereka untuk mendapatkan kesuksesan. Hubungan yang berorientasi pada orang ingin menurunkan berat badan dengan orang lain serta mengambil keuntungan dari dukungan mereka dan orang-orang berorientasi pada tujuan bisa mendapatkannya dalam bentuk skala setiap hari, grafik dari penelitian dan melakukan pengukuran untuk memastikan hasilnya.

Bagaimana Anda menemukan motivasi Anda jika Anda sibuk dan tidak ada waktu untuk membuat makan malam apalagi meluangkan waktu untuk diri sendiri? Anda harus memahami bahwa menemukan motivasi dan masukan sangatlah penting untuk tingkat keberhasilan Anda. Orang-orang sukses tahu apa yang mendorong mereka dan memberi mereka masukan setiap hari.

Jadi, jika Anda termotivasi pada hubungan pastikan bahwa Anda berhubungan dengan teman-teman Anda. Apakah Anda didorong untuk memcapai tujuan Anda? kemudian menulis daftar apa yang ingin Anda capai. Jika Anda belajar membuat motor agar berjalan maka pastikan bahwa Anda tertantang setiap hari dan tidak duduk di depan TV menonton sitkom terbaru.

Temukan motivasi Anda, pelajari dan mematuhinya. Ini akan membuat Anda bergerak menuju tujuan Anda.

Olahraga dan kesehatan