Mungkinkah Botox Bisa Digunakan untuk Membantu Meredakan Migrain?

Mungkinkah Botox Bisa Digunakan untuk Membantu Meredakan Migrain?pakah Anda penderita sakit kepala migrain menahun? Mungkin Anda sudah mencoba beberapa jenis perawatan dan pengobatan atau bahkan sudah mencoba segala – galanya untuk mengatasi masalah ini. Namun, tahukah Anda bahwa ada harapan baru bagi para penderita sakit kepala migrain ? Perawatan ini baru saja disetujui oleh FDA. Mungkin bagi Anda yang seringkali mencari

kosmetik penyempurnaan kecantikan hal ini sudah lumrah - yaitu botox.

Beberapa orang, sudah mengalami sakit kepala migrain rutin dalam jangka waktu yang lama sekali. Seolah -  olah hal ini membuat hidup mereka tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. FDA percaya bahwa tipe orang seperti ini bisa dibantu dengan botox. Mungkin botox bukanlah jawaban bagi mereka yang mencari pengobatan untuk sakit kepala migren yang hanya kadang - kadang menyerang, atau bahkan jarang sekali menyerang. Jika migren yang Anda alami menyiksa Anda selama dua minggu setiap bulannya, Anda harus bertanya kepada dokter Anda mengenai perawatan dengan botox.

Jadi, apa sih yang sebenarnya mereka lakukan dengan botox sampai bisa menyembuhkan segala jenis sakit kepala migrain secara keseluruhan? Jika Anda benci suntikan, mungkin hal ini akan sedikit menjengkelkan. Bahkan jarum yang dipakai bukanlah satu tusukan jarum yang digunakan dalam tes darah atau dalam pengobatan. Paramedis harus menempatkan botox agar berada di seluruh kepala Anda, di dalam leher Anda – dan bisa sampai tiga lusin suntikan. Jika Anda berani dengan semua itu, silahkan, karena ini bisa membantu Anda , tapi sekali lagi ingat bahwa perawatan ini tidak sekuat yang digambarkan oleh para produsen botox kepada Anda. Memang cukup mahal jika Anda membayarnya sendiri. Namun karena perawatan ini sudah disetujui oleh FDA, jadi seharusnya Anda bisa meminta perusahaan asuransi anda untuk membayarnya bukan?

Nah, pada hakikatnya sejauh mana penyembuhan sakit kepala migrain yang akan Anda dapatkan dengan botox? Apakah sebenarnya serangan yang Anda alami jadi sedikit lebih ringan? Atau malah tidak berkurang sama sekali? Botox bukanlah pengobatan yang bisa menyembuhkan secara dramatis. Jika sebelumnya Anda mengalami 15 serangan sakit kepala migrain setiap bulannya, dengan menggunakan perawatan botox serangannya mungkin akan berkurang menjadi tidak lebih dari 10 kali setiap bulannya. Sepertinya tidak ada hal yang lebih spektakuler yang akan terjadi. Sekarang, karena setiap penyembuhan ajaib selalu memiliki efek samping, efek samping apakah yang mungkin dimiliki botox?

Mungkinkah Anda akan terkejut, jika Anda mendengar bahwa dengan menggunakan botox, efek sampingnya sama persis dengan masalah yang sedang Anda coba sembuhkan dengan botox? Anda akan mengalami sakit kepala dan nyeri di leher. Terkadang, jika botox tidak diterapkan oleh tangan – tangan ahli, racunnya bisa saja menyebar dan membuat Anda kesulitan bernafas. Tapi anehnya, botox yang digunakan untuk menghilangkan kerutan tidak membuat orang kesulitan bernafas. Dan tentu saja, pada akhirnya, botox juga menyulap kerutan bahkan ketika Anda hanya menggunakannya untuk menyembuhkan sakit kepala.