Tentang kesehatan

Mendapatkan Serangan Migrain

migrenOlahraga itu baik bagi Anda. Menjaga kebugaran akan membuat seluruh tubuh Anda terasa lebih baik, termasuk migrain Anda, benar tidak? Jadi kenapa ahli sakit kepala Anda menyarankan untuk beristirahat di akhir pekan jika

Anda ingin dapat pergi bekerja di hari Senin?

Program olahraga rutin adalah suatu pencegah migrain yang hebat, namun harus memilih jenis olahraga yang tepat untuk dilakukan. Kebanyakan jenis olahraga memberi beban terhadap sistem kardiovaskuler dan para ilmuwan telah mengaitkan munculnya migrain disebabkan oleh masalah-masalah di arteri temporalis, selain diantara kemungkinan penyebab lainnya.

Penderita migrain yang akan melakukan kegiatan berkeringat perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu, perlahan, sekitar lima belas menit sebelum melakukan kegiatan berat, apakah itu berolahraga atau memperbaiki rumah. Tidak melakukan pemanasan akan memberi jaminan terganggunya rencana kegiatan Anda nanti oleh karena terkena migrain.

Meskipun berbagai latihan dapat menjadi baik atau buruk dan setiap penderita migrain itu berbeda, terdapat beberapa jenis latihan yang menyebabkan kondisi kepala Anda bertambah buruk.

  • Aerobik: kelas aerobik berintensitas tinggi dapat menjadi penyebab bagi kebanyakan wanita, terutama ketika latihan yang membebani jantung/kardio dibarengi dengan musik yang keras.
  • Bersepeda: apakah itu perlombaan bersepeda atau sekedar kelas sepeda statis di klub, keduanya dapat menjadi pencetus bagi kebanyakan orang.
  • Lari: berbagai jenis aktivitas berlari yang melibatkan usaha keras, terutama perlombaan ketahanan/indurasi seperti maraton dan triatlon.

Mungkin Anda dapat tetap melakukan hal-hal ini, terutama jika Anda begitu menyukainya, namun Anda perlu berpikir untuk mengurangi aspek ketahanan/indurasi. Bersepeda seharusnya dilakukan untuk bersantai dan olahraga, bukan untuk perlombaan. Ganti kelas aerobik high-impact dengan dansa, yoga atau aerobik tanpa beban/low-impact. Kurangi jarak Anda berlari dan perhatikan jika ini membantu Anda mengatasi migrain Anda. Tidak ada alasan bagi seorang penderita migrain untuk tidak tetap bugar, selama jangan membuat diri Anda untuk terkena migrain.

Olahraga dan kesehatan