Bagaimana Berbicara Pada Istri Anda Tentang Sex

Bagaimana Berbicara Pada Istri Anda Tentang SexApakah Anda sudah menikah? Jika sudah maka akan ada banyak topik pembicaraan oleh Anda dan istri Anda sepanjang hari. Topik percakapan meliputi pekerjaan, teman, keluarga dan keuangan. Ada satu topik yang tidak selalu dibicarakan oleh pasangan yang sudah menikah walaupun mereka seharusnya membicarakan ini juga, yaitu seks.

Apakah Anda tertarik meningkatkan kehidupan seks Anda ? Jika iya, maka Anda perlu membicarakan tentang seks dengan istri Anda, tapi apakah ini perlu?

Ya,tentu saja. Sangatlah penting untuk berbicara kepada istri Anda. Komunikasi yang terbuka sangat penting untuk kebahagian dan kesehatan sebuah hubungan. Komunikasi yang buruk bisa membuat akibat yang negatif terhadap sebuah hubungan, bukan hanya terhadap kehidupan seks. Suami yang tidak sering berkomunikasi dengan istrinya dapat membahayakan kehidupan perkawinan mereka. Jangan biarkan ini terjadi terhadap Anda dan perkawinan Anda.

Jika Anda memutuskan untuk berbicara kepada istri Anda tentang seks, untuk meningkatkan keintiman, adalah penting untuk memulai dengan hati-hati. Jangan sampai mengkritik istri Anda sehingga membuatnya tidak nyaman. Apakah Anda merasa tidak terpuaskan? Jika iya jangan langsung mengatakan kepada istri Anda tentang ketidak-puasan Anda. Jika Anda melakukannya ini dapat menimbulkan masalah lain. Anda ingin mendapatkan kepuasan secara maksimal di dalam hubungan intim, namun Anda juga tidak ingin menyakiti perasaan istri Anda di dalam prosesnya. Untuk alasan tersebut, Anda mungkin ingin mencoba cara pendekatan lain. Pertimbangkan menyarankan sesuatu yang baru di tempat tidur, seperti mencoba posisi yang baru.

Saat berbicara tentang seks kepada istri Anda, sangatlah penting untuk tidak memaksa. Jika Anda ingin melihat peningkatan di dalam hubungan seks, sebutkan dan beri beberapa saran. Beri istri Anda beberapa hari bahkan minggu untuk membuat peningkatan di tempat tidur. Waktu ini sangat diperlukan karena istri Anda mungkin merasa tersinggung saat dia tahu bahwa Anda tidak terpuaskan secara seksual olehnya. Adalah alami buatnya untuk membutuhkan waktu berpikir tentang situasi sebelum melakukan perubahan, yang mungkin melibatkan beberapa saran dan permintaan Anda.

Selanjutnya, adalah penting untuk mendengarkan apa yang istri Anda ingin katakan. Sayangnya banyak pria yang berbuat kesalahan yaitu menganggap istrinya tidak tertarik untuk berhubungan intim lagi. Walaupun ini mungkin benar dalam beberapa kasus namun ini bukan berarti istri Anda seperti itu. Istri Anda mungkin mengalami masalah lain.

Contohnya, banyak wanita yang khawatir terhadap penuaan. Ini bisa mengakibatkan mereka tidak nyaman memperlihatkan tubuhnya. Berkurangnya kualitas seks bisa juga disebabkan oleh sesuatu yang diluar kendali istri Anda, seperti kondisi kesehatan atau efek samping pengobatan. Inilah mengapa, bukan hanya penting berbicara pada istri Anda namun juga mendengarkan apa yang dikatakannya.

Jika Anda masih belum tahu bagaimana memulai percakapan tentang seks dan hubungan intim dengan istri Anda, ada cara pendekatan lain yang bisa Anda tempuh. Pertimbangkan untuk memberinya hadiah. Ada banyak hadiah bagus yang tersedia yang bukan hanya berguna di tempat tidur tapi hadiah yang bisa untuk memulai percakapan. Buku tentang posisi seksual yang baru, pakaian yang sexy, atau minyak pijat adalah barang-barang yang bisa Anda coba. Hadiah tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk memulai sebuah percakapan tetapi juga merupakan sesuatu yang menyenangkan hati. Tergantung pada apa yang Anda coba beli, Anda bisa mendapatkannya lebih mudah melalui toko online. Kebanyakan toko merahasiakan barang yang mereka kirim, sehingga tetap bisa menjadi kejutan bagi istri Anda walaupun dia yang menerima paket tersebut.

Kesimpulannya, berbicara pada istri Anda tentang seks mungkin sesuatu yang Anda hindari, namun itu tidak seharusnya Anda lakukan. Sebuah komunikasi yang terbuka adalah penting untuk sebuah hubungan yang bahagia dan sehat.