Tentang kesehatan

Kolesterol dan Efeknya Terhadap Pria dan Wanita

Kolesterol dan Efeknya Terhadap Pria dan Wanitada beberapa orang yang mungkin menyangkal bahwa ada perbedaan antara kedua jenis kelamin jika menyangkut kolesterol, tetapi Anda harus tahu apakah Anda sedang memiliki kolesterol tinggi atau tidak. Anda akan menemukan bahwa banyak ilmuwan akan membantu Anda untuk menentukan perbedaan antara laki-laki dan perempuan sehingga Anda dapat menentukan bagaimana kolesterol mempengaruhi Anda. Anda harus tahu bahwa

pria dan wanita memiliki hormon yang berbeda dan Anda akan menemukan kolesterol yang juga bekerja dengan cara yang berbeda. Dengan melakukan penelitian yang benar, Anda dapat mempelajari tentang perbedaan steroid dalam tubuh Anda.

Anda akan melihat bahwa laki-laki cenderung kurang peduli tentang apa yang mereka makan, tetapi mereka jarang latihan untuk manfaat kesehatan, melainkan lebih untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik bagi lawan jenisnya. Mereka juga jauh lebih jarang pergi ke dokter untuk masalah yang bisa jadi sesuatu yang serius. Karena alasan ini, pria lebih beresiko memiliki kolesterol tinggi pada usia dini.

Mungkin jelas para wanita cenderung lebih sehat dengan gaya hidup mereka. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak berisiko memiliki kolesterol tinggi atau terhindar dari penyakit jantung. Tahukah Anda bahwa wanita cenderung merespon kurang cepat untuk serangan jantung daripada laki-laki? Meskipun banyak wanita berpikir bahwa kanker payudara adalah risiko kesehatan utama untuk jenis kelamin mereka, ini sebenarnya tidak benar, penyakit jantunglah resiko utama bagi wanita. Ada begitu banyak wanita yang percaya bahwa mereka perlu khawatir tentang kanker payudara, tetapi mereka benar-benar harus berpikir tentang kemungkinan mereka mengalami serangan jantung. Inilah sebabnya mengapa jumlah perempuan yang meninggal karena serangan jantung pertama mereka, jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan jumlah korban jiwa laki-laki untuk alasan yang sama.

Meskipun pria dan wanita sangat berbeda, Anda akan menemukan bahwa ada satu hal dari kedua jenis kelamin yang memiliki kesamaan dan hal itu mampu mengubah masa depan. Ya, benar. Anda dapat mengubah masa depan Anda dengan mulai menjaga kesehatan dan menjaga kadar kolesterol sehat. Anda akan menemukan bahwa jika Anda mulai diet untuk membatasi asupan lemak Anda, Anda mungkin dapat menyelamatkan diri dari serangan jantung.

Anda akan menemukan bahwa ada lemak jenuh, gula, dan alkohol yang akan harus Anda hindari untuk menurunkan kolesterol Anda, namun ingat bahwa tubuh membutuhkan lemak dan gula untuk berfungsi. Anda akan ingin melakukan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk tetap aktif dan juga mempertahankan kehidupan yang sehat.

Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengendalikan berat badan Anda, dan dengan itu Anda akan dapat meningkatkan kolesterol baik Anda, tetapi Anda juga akan mampu menurunkan kolesterol. Anda juga mungkin ingin mengambil beberapa suplemen serat sehingga Anda dapat menjaga kadar kolesterol Anda tepat dan Anda dapat membuang kolesterol jahat sebelum memasuki aliran darah Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kolesterol Anda terkontrol, tetapi Anda akan ingin berkonsultasi dengan dokter Anda tentang apa yang terbaik bagi Anda.

Olahraga dan kesehatan